home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Pernah Bayar Denda Rp. 6 Miliar Atas Keguguran yang Dialami Mantan Pacarnya?

Selasa, 12 Mei 2015 15:08 by ningcil | 2195 hits
Kim Hyun Joong Pernah Bayar Denda Rp. 6 Miliar Atas Keguguran yang Dialami Mantan Pacarnya?
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya, Nona Choi semakin berkembang. Baru-baru ini sang mantan kekasih mengaku pernah mengalami keguguran di kehamilannya di tahun lalu akibat penganiayaan yang dilakukan oleh sang aktor.

Kabar terbaru mengatakan bahwa di tahun lalu mantan kekasihnya ini sempat mengancam Kim Hyun Joong untuk mempublikasikan tentang penganiayaan hingga menyebabkan kandungannya mengalami keguguran.

Merasa takut, Kim Hyun Joong pun lantas memberi uang tutup mulut sebesar 600 juta Won atau sekitar 6 miliar Rupiah sebagai penyelesaian masalah. Akan tetapi akhirnya kasus mengenai penganiayaan tersebut mencuat ke publik saat Nona Choi melaporkannya ke pihak kepolisian.

Melalui kuasa hukumnya, Kim Hyun Joong pun mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan untuk mengambil langkah hukum terkait tuduhan yang diajukan oleh Nona Choi kali ini.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Di lain pihak, pengacara Nona Choi mengatakan bahwa uang 6 miliar Rupaih yang diberikan oleh aktor 29 tahun ini bukan uang tutup mulut, melainkan uang pengobatan dan pertanggung jawaban atas penganiayaan yang diterima oleh dirinya secara berkali-kali.

“Saat itu ia tak bilang soal keguguran pada siapapun,” ujar perwakilan Nona Choi. Pihaknya bersikeras jika keguguran yang dialami olehnya pada kandungannya yang pertama adalah efek dari penganiayaan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong. Mereka mengatakan bahwa sang aktor sengaja menyiksa kliennya karena tak terima dengan kehamilannya.

Kini setelah sebelumnya di tahun lalu Nona Choi melaporkan Kim Hyun Joong, keduanya sempat kembali menjalin hubungan asmara dan kembali mengandung anak kedua. Namun kali ini ia berpikir untuk mempertahankan kandungannya dan direncanakan akan melahirkan pada September nanti. Sementara itu ditengah peliknya urusan ini, Kim Hyun Joong masuk wajib militer pada 12 Mei 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)