SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joong Pernah Bayar Denda Rp. 6 Miliar Atas Keguguran yang Dialami Mantan Pacarnya?

Selasa, 12 Mei 2015 15:08 by ningcil | 2071 hits
Kim Hyun Joong Pernah Bayar Denda Rp. 6 Miliar Atas Keguguran yang Dialami Mantan Pacarnya?
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya, Nona Choi semakin berkembang. Baru-baru ini sang mantan kekasih mengaku pernah mengalami keguguran di kehamilannya di tahun lalu akibat penganiayaan yang dilakukan oleh sang aktor.

Kabar terbaru mengatakan bahwa di tahun lalu mantan kekasihnya ini sempat mengancam Kim Hyun Joong untuk mempublikasikan tentang penganiayaan hingga menyebabkan kandungannya mengalami keguguran.

Merasa takut, Kim Hyun Joong pun lantas memberi uang tutup mulut sebesar 600 juta Won atau sekitar 6 miliar Rupiah sebagai penyelesaian masalah. Akan tetapi akhirnya kasus mengenai penganiayaan tersebut mencuat ke publik saat Nona Choi melaporkannya ke pihak kepolisian.

Melalui kuasa hukumnya, Kim Hyun Joong pun mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan untuk mengambil langkah hukum terkait tuduhan yang diajukan oleh Nona Choi kali ini.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Di lain pihak, pengacara Nona Choi mengatakan bahwa uang 6 miliar Rupaih yang diberikan oleh aktor 29 tahun ini bukan uang tutup mulut, melainkan uang pengobatan dan pertanggung jawaban atas penganiayaan yang diterima oleh dirinya secara berkali-kali.

“Saat itu ia tak bilang soal keguguran pada siapapun,” ujar perwakilan Nona Choi. Pihaknya bersikeras jika keguguran yang dialami olehnya pada kandungannya yang pertama adalah efek dari penganiayaan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong. Mereka mengatakan bahwa sang aktor sengaja menyiksa kliennya karena tak terima dengan kehamilannya.

Kini setelah sebelumnya di tahun lalu Nona Choi melaporkan Kim Hyun Joong, keduanya sempat kembali menjalin hubungan asmara dan kembali mengandung anak kedua. Namun kali ini ia berpikir untuk mempertahankan kandungannya dan direncanakan akan melahirkan pada September nanti. Sementara itu ditengah peliknya urusan ini, Kim Hyun Joong masuk wajib militer pada 12 Mei 2015.

(ncl)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)