home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kembali Ungkap Waktu Debut Girl Group Barunya

Selasa, 12 Mei 2015 19:00 by citra09 | 2389 hits
YG Entertainment Kembali Ungkap Waktu Debut Girl Group Barunya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Fans memang beberapa kali dibuat kecewa karena rencana debut girl group YG Entertainment yang terus tertunda. Kini, agensi yang menaungi Big Bang dan WINNER tersebut pun kembali mengungkap informasi terbaru terkait rencana debut grupnya tersebut.

Pada Selasa (12/05), salah seorang petinggi YG Entertainment mengungkapkan bahwa girl group baru ini akan debut di musim panas dan sebelum bulan September. “Girl group baru YG berencana akan debut sebelum September, sekitar musim panas tahun ini,” tuturnya.

“Girl group ini akan terdiri dari para member berbakat yang telah menjalani training paling tidak selama tiga tahun. Tentu saja Yang Hyun Suk masih terus menilai bakat bermusik mereka dan waktu debutnya masih bisa berubah, tetapi kesempatan untuk debut di musim panas sangat besar,” lanjutnya.

Perwakilan YG tersebut juga mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk sangat menginginkan girl group barunya tersebut bisa memenangkan penghargaan grup pendatang baru terbaik, bersama dengan boy group barunya, iKON.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Yang Hyun Suk ingin mencapai tujuan bahwa girl group barunya ini bisa memenangkan grup idola wanita rookie terbaik, dan iKON bisa memenangkan grup idola pria rookie terbaik di akhir tahun ini,” pungkasnya.

Sejauh ini, ada dua trainee yang telah dikonfirmasi akan menjadi member girl group baru ini, yaitu Jennie Kim dan Ji Soo. Dan dengan demikian, ini akan menjadi girl group pertama YG Entertainment setelah tahun 2009 lalu mendebutkan 2NE1.

Wah, apakah kali ini YG akan benar-benar menepati janjinya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)