SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Kembali Ungkap Waktu Debut Girl Group Barunya

Selasa, 12 Mei 2015 19:00 by citra09 | 2294 hits
YG Entertainment Kembali Ungkap Waktu Debut Girl Group Barunya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Fans memang beberapa kali dibuat kecewa karena rencana debut girl group YG Entertainment yang terus tertunda. Kini, agensi yang menaungi Big Bang dan WINNER tersebut pun kembali mengungkap informasi terbaru terkait rencana debut grupnya tersebut.

Pada Selasa (12/05), salah seorang petinggi YG Entertainment mengungkapkan bahwa girl group baru ini akan debut di musim panas dan sebelum bulan September. “Girl group baru YG berencana akan debut sebelum September, sekitar musim panas tahun ini,” tuturnya.

“Girl group ini akan terdiri dari para member berbakat yang telah menjalani training paling tidak selama tiga tahun. Tentu saja Yang Hyun Suk masih terus menilai bakat bermusik mereka dan waktu debutnya masih bisa berubah, tetapi kesempatan untuk debut di musim panas sangat besar,” lanjutnya.

Perwakilan YG tersebut juga mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk sangat menginginkan girl group barunya tersebut bisa memenangkan penghargaan grup pendatang baru terbaik, bersama dengan boy group barunya, iKON.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

“Yang Hyun Suk ingin mencapai tujuan bahwa girl group barunya ini bisa memenangkan grup idola wanita rookie terbaik, dan iKON bisa memenangkan grup idola pria rookie terbaik di akhir tahun ini,” pungkasnya.

Sejauh ini, ada dua trainee yang telah dikonfirmasi akan menjadi member girl group baru ini, yaitu Jennie Kim dan Ji Soo. Dan dengan demikian, ini akan menjadi girl group pertama YG Entertainment setelah tahun 2009 lalu mendebutkan 2NE1.

Wah, apakah kali ini YG akan benar-benar menepati janjinya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)