SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Bae Yong Joon Antar Kim Hyun Joong Masuk Wajib Militer

Selasa, 12 Mei 2015 17:18 by ningcil | 4006 hits
Aktor Bae Yong Joon Antar Kim Hyun Joong Masuk Wajib Militer
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah permasalahannya dengan sang mantan kekasih, Kim Hyun Joong tampaknya tak bisa menolak perintah dari negaranya untuk melakukan wajib militer. Kim Hyun Joong memulai wajib militernya pada Selasa, 12 Mei 2015 diiringi dengan para fans dari dalam maupun luar negeri.

Aktor ‘Playful Kiss’ ini diketahui bergabung di Pusat Pelatihan Rekrutmen di Divisi Militer 30 di wilayah Goyang-si. Walau disambut oleh banyak fans yang mendukungnya, namun Kim Hyun Joong yang belakangan terseret masalah hukum dengan sang mantan pacar memilih untuk memulai wajib militernya tanpa ada acara perpisahan maupun jumpa pers.


Image source: Newsen

“Seperti tentara lainnya, Kim Hyun Joong masuk basis militer dengan mobilnya. Dia menunggu untu upacara pembukaan yang dimulai pada pukul 2 siang. Kami meminta maaf karena ia tak bisa mengucapkan perpisahan kepada fans yang datang untuknya,” ujar perwakilan agensi dilansir MWave.

Tak hanya staf agensi, namun aktor senior Bae Yong Joon yang sekaligus merupakan CEO KeyEast Entertainment dikabarkan ikut hadir untuk mengantar Kim Hyun Joong masuk basis militer dan menemaninya hingga upacara pembukaan selesai dilakukan.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Keputusan Kim Hyun Joong untuk wajib militer ini dilakukan di tengah-tengah dirinya yang terlibat skandal dengan sang mantan kekasih yang sebelumnya menuntut atas tindakan kekerasan fisik. Namun kasus tersebut berkembang dengan sang kekasih yang kini mengandung anak mereka dan ternyata pernah mengalami keguguran di kehamilannya yang pertama akhibat tindak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong akan melakukan pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum akhirnya melakukan tugasnya di militer selama kurang lebih dua tahun dan dijadwalkan akan selesai pada 11 Februari 2017 mendatang.

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)