SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Bae Yong Joon Antar Kim Hyun Joong Masuk Wajib Militer

Selasa, 12 Mei 2015 17:18 by ningcil | 3917 hits
Aktor Bae Yong Joon Antar Kim Hyun Joong Masuk Wajib Militer
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah permasalahannya dengan sang mantan kekasih, Kim Hyun Joong tampaknya tak bisa menolak perintah dari negaranya untuk melakukan wajib militer. Kim Hyun Joong memulai wajib militernya pada Selasa, 12 Mei 2015 diiringi dengan para fans dari dalam maupun luar negeri.

Aktor ‘Playful Kiss’ ini diketahui bergabung di Pusat Pelatihan Rekrutmen di Divisi Militer 30 di wilayah Goyang-si. Walau disambut oleh banyak fans yang mendukungnya, namun Kim Hyun Joong yang belakangan terseret masalah hukum dengan sang mantan pacar memilih untuk memulai wajib militernya tanpa ada acara perpisahan maupun jumpa pers.


Image source: Newsen

“Seperti tentara lainnya, Kim Hyun Joong masuk basis militer dengan mobilnya. Dia menunggu untu upacara pembukaan yang dimulai pada pukul 2 siang. Kami meminta maaf karena ia tak bisa mengucapkan perpisahan kepada fans yang datang untuknya,” ujar perwakilan agensi dilansir MWave.

Tak hanya staf agensi, namun aktor senior Bae Yong Joon yang sekaligus merupakan CEO KeyEast Entertainment dikabarkan ikut hadir untuk mengantar Kim Hyun Joong masuk basis militer dan menemaninya hingga upacara pembukaan selesai dilakukan.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Keputusan Kim Hyun Joong untuk wajib militer ini dilakukan di tengah-tengah dirinya yang terlibat skandal dengan sang mantan kekasih yang sebelumnya menuntut atas tindakan kekerasan fisik. Namun kasus tersebut berkembang dengan sang kekasih yang kini mengandung anak mereka dan ternyata pernah mengalami keguguran di kehamilannya yang pertama akhibat tindak kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong akan melakukan pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum akhirnya melakukan tugasnya di militer selama kurang lebih dua tahun dan dijadwalkan akan selesai pada 11 Februari 2017 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)