home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback di Waktu Bersamaan, Hyunseung B2ST Kenang Masa-masa Saat Bersama Big Bang

Rabu, 13 Mei 2015 14:37 by citra09 | 3389 hits
Comeback di Waktu Bersamaan, Hyunseung B2ST Kenang Masa-masa Saat Bersama Big Bang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan comeback di bulan Mei ini memang cukup ketat, mulai dari grup hingga para solois. Meski berpromosi di waktu yang bersamaan dengan Big Bang, namun member B2ST yang baru debut sebagai solois, Hyunseung sama sekali tak merasakan adanya persaingan.

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama TV Report, di mana ia membicarakan mengenai debut solonya dan waktu promosinya yang bersamaan dengan Big Bang, yaitu grup di mana Hyunseung hampir terpilih jadi membernya.

 “Aku sangat senang bisa berpromosi bersama (Big Bang), dan aku tak merasa harus bersaing dengan mereka,” tutur Hyunseung. Member duo Trouble Maker ini pun kenang masa-masa saat dirinya menjalani training bersama member Big Bang.


Image source: YG Entertainment

“Kami pertama kali bertemu lewat program survival dan aku tereliminasi dari Big Bang. Apakah aku akan menghilang dan tak meraih popularitas bersama B2ST, sejujurnya aku tak tahu. Tapi sekarang, aku dan Big Bang sama-sama sukses, yang berarti ini adalah hal yang baik,” tambahnya.

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Ia melanjutkan, “Aku berharap orang-orang bisa melihat kami dengan positif karena kami kini sama-sama berhasil melakukannya dengan baik. Aku dan member (Big Bang) masih suka berhubungan. Kami tak memiliki percakapan spesial hanya karena kami bertemu di program musik seperti ini. Aku senang kami bisa saling mendukung satu sama lain.”

Seperti yang diketahui, Hyunseung merupakan salah satu trainee yang ikut berkompetisi di program survival untuk debut sebagai member Big Bang yang bertajuk MTV ‘Big Bang Documentary’. Namun saat itu Hyunseung dikalahkan oleh Seungri dan gagal menjadi member Big Bang, namun ia kini akhirnya sukses berkarir bersama boy group B2ST. Wah, sukses untuk Hyunseung dan Big Bang!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)