home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Lagu Metal dan Berambut Gondrong, Justin Bieber Pindah Aliran Musik?

Rabu, 13 Mei 2015 10:05 by syaifan | 2197 hits
Nyanyikan Lagu Metal dan Berambut Gondrong, Justin Bieber Pindah Aliran Musik?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa waktu lalu memang sempat memamerkan potongan rambut barunya di Instagram. Gaya rambut Bieber terbaru terlihat jauh lebih pendek dan menyisakan sedikit warna pirang yang sempat menutupi seluruh kepalanya.

Namun belum lama ini, Bieber kembali muncul di sebuah acara musik televisi dan berambut sangat panjang. Lengkap dengan dandanan ala rocker, Bieber tampil menyanyikan lagu metal sambil mengibaskan rambut panjangnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya Bieber tidak benar-benar pindah aliran musik, ia hanya sedang mengikuti sebuah acara kompetisi menyanyi lipsync yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi di Amerika Serikat. Di acara tersebut, Bieber kebagian menyanyikan lagu milik salah satu ikon metal legendaris Ozzy Osbourne yang berjudul ‘Crazy Train’.


Justin Bieber tampil seperti Ozzy Osbourne. (Dailymail.co.uk)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dalam video preview-nya, Bieber terlihat sangat menghayati betul penampilannya sebagai seorang rocker layaknya Ozzy Osbourne sambil sesekali membuat mimik seram di wajahnya. Rencananya, aksi Bieber sebagai seorang rocker tersebut baru akan ditayangkan akhir Mei 2015 mendatang.

“Dia benar-benar sangat menyenangkan. Dia masih muda tapi mau melakukan hal segila ini. Dengan karismanya, dia memang bisa membuat orang jatuh hati dan kemudian menyukainya,” kata model Chrissy Teigen yang memandu acara tersebut tentang Justin Bieber.

Penasaran seperti apa aksinya? Cek video previewnya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)