home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Motion Poster ‘Insidious 3’ Ini Tunjukkan Bagaimana Kamu Akan Mati!

Rabu, 13 Mei 2015 13:24 by reinasoebisono | 3684 hits
Hiii, Motion Poster ‘Insidious 3’ Ini Tunjukkan Bagaimana Kamu Akan Mati!
Image source: dreadcentra

DREAMERSRADIO.COM - Prekuel ‘Insidious: Chapter 3’ semakin membuat penasaran setelah merilis poster bergerak atau motion poster untuk film ketiganya. Fans akan dibawa jauh ke dalam pengalaman mati yang mengerikan.

Masih dibintangi oleh Lin Shaye sebagai paranormal langganan sejak Insidious pertama, Elise Rainier beserta dua anak buahnya Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell), mereka akan kembali memecahkan kasus gaib mencekam.

Dilansir Movie Web, kali ini Elise akan dituntut memerangi arwah jahat yang mengincar seorang gadis muda. Sesuai namanya, prekuel, cerita kali ini akan mengambil setting sebelum film pertama dan kedua. Jadi film ketiga ini terjadi jauh sebelum mereka bertemu keluarga Lambert.


Poster 'Insidious: Chapter 3' (Comingsoon.net)

Baca juga: ‘Insidious: Chapter 3’, Minim Sound Effect Yang Tetap Membuat Jantung Terhenti

Walaupun ragu, Elise harus berhadapan dengan kekuatan spiritual jahat. Masih dengan cara yang sama, yaitu menghubungi orang yang telah mati dan mengusirnya. Dengan taruhan, orang-orang di sekitarnya bisa saja menjadi ‘tumbal’ dan ikut mati.

Tidak usah menunggu terlalu lama karena ‘Insidious: Chapter 3’ akan rilis tanggal 5 Juni mendatang. Film ini ditulis oleh Leigh Whannel yang juga menulis tiga film pertama thriller epik ‘Saw’. Jadi tidak usah diragukan lagi sisi horor dari film ini. Buktiin sendiri dari motion poster di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)