SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Motion Poster ‘Insidious 3’ Ini Tunjukkan Bagaimana Kamu Akan Mati!

Rabu, 13 Mei 2015 13:24 by reinasoebisono | 3515 hits
Hiii, Motion Poster ‘Insidious 3’ Ini Tunjukkan Bagaimana Kamu Akan Mati!
Image source: dreadcentra

DREAMERSRADIO.COM - Prekuel ‘Insidious: Chapter 3’ semakin membuat penasaran setelah merilis poster bergerak atau motion poster untuk film ketiganya. Fans akan dibawa jauh ke dalam pengalaman mati yang mengerikan.

Masih dibintangi oleh Lin Shaye sebagai paranormal langganan sejak Insidious pertama, Elise Rainier beserta dua anak buahnya Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell), mereka akan kembali memecahkan kasus gaib mencekam.

Dilansir Movie Web, kali ini Elise akan dituntut memerangi arwah jahat yang mengincar seorang gadis muda. Sesuai namanya, prekuel, cerita kali ini akan mengambil setting sebelum film pertama dan kedua. Jadi film ketiga ini terjadi jauh sebelum mereka bertemu keluarga Lambert.


Poster 'Insidious: Chapter 3' (Comingsoon.net)

Baca juga: ‘Insidious: Chapter 3’, Minim Sound Effect Yang Tetap Membuat Jantung Terhenti

Walaupun ragu, Elise harus berhadapan dengan kekuatan spiritual jahat. Masih dengan cara yang sama, yaitu menghubungi orang yang telah mati dan mengusirnya. Dengan taruhan, orang-orang di sekitarnya bisa saja menjadi ‘tumbal’ dan ikut mati.

Tidak usah menunggu terlalu lama karena ‘Insidious: Chapter 3’ akan rilis tanggal 5 Juni mendatang. Film ini ditulis oleh Leigh Whannel yang juga menulis tiga film pertama thriller epik ‘Saw’. Jadi tidak usah diragukan lagi sisi horor dari film ini. Buktiin sendiri dari motion poster di bawah ini.

(rei)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)