SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Sombong dan Angkuh, Justin Bieber Akui Kecewa dengan Dirinya

Rabu, 13 Mei 2015 15:12 by Dits | 1950 hits
Pernah Sombong dan Angkuh, Justin Bieber Akui Kecewa dengan Dirinya
milliwall.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber terkenal akan kelakuannya yang buruk belakangan ini. Ia sempat bolak-balik harus berurusan dengan hukum. Namun kini ia menyesal, dan mengakui bahwa ia sempat menjadi terlalu sombong. Ia juga merasa kecewa akan dirinya sendiri.

Semakin dewasa, Justin Bieber makin terkenal dengan tingkah lakunya yang buruk, beberapa kali ia pernah berurusan dengan pihak hukum dan keamanan. Bahkan pada April lalu ia sempat berurusan dengan pihak keamanan di gelaran festival music Coachella karena ia dilaporkan ribut mulut dengan petugas keamanan di sana saat hendak memasuki area pertunjukan spesial. Namun, baru – baru ini ia pun menyesali semua tindakan buruknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, mantan kekasih Selena Gomez ini menyatakan bahwa ia sangat kecewa dengan dirinya karena ia terlalu sombong. “Aku dulu sedikit memberontak. Aku jadi semakin sombong dan angkuh. Di satu sisi, aku tidak punya orang untuk mengingatkanku. Aku melihat lagi ke belakang dan aku sangat kecewa pada diriku," ujarnya kepada majalah Seventeen edisi terbaru.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Bieber mengakui jika kepopulerannya yang ia dapat pada usia 13 tahun menguasai dirinya. Pelantun lagu ‘Baby’ ini pun semakin dikenal dengan reputasi bad boy setelah beberapa kali melanggar hukum mulai dari mengemudi secara ceroboh, kekerasan, hingga terlibat pertengkaran dengan penjaga paparazzi.

"Kamu harus menerima kesalahan," ungkapnya. "Kamu harus bisa mengatakan maaf jika telah membuat orang lain kecewa padamu. Aku selalu ingin jujur ​​dan membiarkan orang tahu bahwa kesalahan-kesalahan itu bukanlah aku. Aku sebenarnya adalah orang yang benar-benar peduli tentang dengan orang lain,” jelasnya.

(dits)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)