SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Sombong dan Angkuh, Justin Bieber Akui Kecewa dengan Dirinya

Rabu, 13 Mei 2015 15:12 by Dits | 1904 hits
Pernah Sombong dan Angkuh, Justin Bieber Akui Kecewa dengan Dirinya
milliwall.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber terkenal akan kelakuannya yang buruk belakangan ini. Ia sempat bolak-balik harus berurusan dengan hukum. Namun kini ia menyesal, dan mengakui bahwa ia sempat menjadi terlalu sombong. Ia juga merasa kecewa akan dirinya sendiri.

Semakin dewasa, Justin Bieber makin terkenal dengan tingkah lakunya yang buruk, beberapa kali ia pernah berurusan dengan pihak hukum dan keamanan. Bahkan pada April lalu ia sempat berurusan dengan pihak keamanan di gelaran festival music Coachella karena ia dilaporkan ribut mulut dengan petugas keamanan di sana saat hendak memasuki area pertunjukan spesial. Namun, baru – baru ini ia pun menyesali semua tindakan buruknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, mantan kekasih Selena Gomez ini menyatakan bahwa ia sangat kecewa dengan dirinya karena ia terlalu sombong. “Aku dulu sedikit memberontak. Aku jadi semakin sombong dan angkuh. Di satu sisi, aku tidak punya orang untuk mengingatkanku. Aku melihat lagi ke belakang dan aku sangat kecewa pada diriku," ujarnya kepada majalah Seventeen edisi terbaru.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Bieber mengakui jika kepopulerannya yang ia dapat pada usia 13 tahun menguasai dirinya. Pelantun lagu ‘Baby’ ini pun semakin dikenal dengan reputasi bad boy setelah beberapa kali melanggar hukum mulai dari mengemudi secara ceroboh, kekerasan, hingga terlibat pertengkaran dengan penjaga paparazzi.

"Kamu harus menerima kesalahan," ungkapnya. "Kamu harus bisa mengatakan maaf jika telah membuat orang lain kecewa padamu. Aku selalu ingin jujur ​​dan membiarkan orang tahu bahwa kesalahan-kesalahan itu bukanlah aku. Aku sebenarnya adalah orang yang benar-benar peduli tentang dengan orang lain,” jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)