home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Barunya Disebut untuk Kenang Tragedi Feri Sewol, Ini Kata Sunggyu Infinite

Rabu, 13 Mei 2015 16:24 by citra09 | 2888 hits
Lagu Barunya Disebut untuk Kenang Tragedi Feri Sewol, Ini Kata Sunggyu Infinite
Image source: Koari.net

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki makna yang cukup mendalam, banyak fans yang berspekulasi bahwa lagu solo terbaru Sunggyu Infinite yang berjudul ‘Kontrol’ adalah sebuah lagu yang didedikasikan untuk fans yang menjadi korban tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol.

Spekulasi tersebut muncul saat fans menemukan bahwa video musik ‘Kontrol’ memperlihatkan leader Infinite ini tengah mencari seorang gadis kecil dan memintanya untuk pulang, serta banyak scene yang menggunakan elemen air.

Di akhir video juga memperlihatkan Sunggyu dan gadis tersebut duduk di pinggir pantai sambil melihat ke arah lautan. Rambut gadis tersebut juga terlihat basah, seperti ia baru saja diselamatkan dari lautan.


Image source: YouTube

Menanggapi spekulasi ini, Sunggyu pun memberikan penjelasannya dengan menuturkan, “Aku banyak mendengar tentang hal ini. Tetapi saat merencanakan syuting lagu ‘Kontrol’, kami bahkan tak berpikir tentang (tragedi feri Sewol) itu.”

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sunggyu juga menjelaskan bahwa lagu tersebut bisa memiliki banyak arti, seperti menunggu keluarga dan teman untuk segera pulang. “Di video musik tersebut, kami menceritakan tentang kisah mencari adik yang hilang, meski mungkin bisa diartikan sebagai peristiwa feri Sewol. Tapi kami tidak berniat untuk membuatnya jadi seperti itu,” pungkas Sunggyu.

Simak video musik ‘Kontrol’ Sunggyu berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)