SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Barunya Disebut untuk Kenang Tragedi Feri Sewol, Ini Kata Sunggyu Infinite

Rabu, 13 Mei 2015 16:24 by citra09 | 2529 hits
Lagu Barunya Disebut untuk Kenang Tragedi Feri Sewol, Ini Kata Sunggyu Infinite
Image source: Koari.net

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki makna yang cukup mendalam, banyak fans yang berspekulasi bahwa lagu solo terbaru Sunggyu Infinite yang berjudul ‘Kontrol’ adalah sebuah lagu yang didedikasikan untuk fans yang menjadi korban tragedi tenggelamnya kapal feri Sewol.

Spekulasi tersebut muncul saat fans menemukan bahwa video musik ‘Kontrol’ memperlihatkan leader Infinite ini tengah mencari seorang gadis kecil dan memintanya untuk pulang, serta banyak scene yang menggunakan elemen air.

Di akhir video juga memperlihatkan Sunggyu dan gadis tersebut duduk di pinggir pantai sambil melihat ke arah lautan. Rambut gadis tersebut juga terlihat basah, seperti ia baru saja diselamatkan dari lautan.


Image source: YouTube

Menanggapi spekulasi ini, Sunggyu pun memberikan penjelasannya dengan menuturkan, “Aku banyak mendengar tentang hal ini. Tetapi saat merencanakan syuting lagu ‘Kontrol’, kami bahkan tak berpikir tentang (tragedi feri Sewol) itu.”

Baca juga: Sunggyu Infinite Ungkap Hal Menyejutkan Soal Popularitasnya di Jepang

Sunggyu juga menjelaskan bahwa lagu tersebut bisa memiliki banyak arti, seperti menunggu keluarga dan teman untuk segera pulang. “Di video musik tersebut, kami menceritakan tentang kisah mencari adik yang hilang, meski mungkin bisa diartikan sebagai peristiwa feri Sewol. Tapi kami tidak berniat untuk membuatnya jadi seperti itu,” pungkas Sunggyu.

Simak video musik ‘Kontrol’ Sunggyu berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)