SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tayang, Film The Hobbit Sudah Tuai Kontroversi

Rabu, 21 November 2012 12:00 by citra09 | 2846 hits
Belum Tayang, Film The Hobbit Sudah Tuai Kontroversi
hdwallpapers.in

Sebulan sebelum terbit di Amerika, film yang merupakan prequel dari trilogy film Lord of The Rings, ‘The Hobbit’ sudah menuai kontroversi. Pasalnya, sebanyak 27 hewan dikabarkan mati di lokasi syuting film tersebut di Selandia Baru.

Orang-orang yang berada di sekitar lokasi syuting menilai bahwa tim produksi film The Hobbit ini harusnya bertanggung jawab terhadap matinya hewan-hewan tersebut. Mereka menganggap bahwa tim produksi telah menciptakan suasana yang menakutkan dan membuat para hewan di lokasi tersebut tertekan.

Menanggapi tuduhan tersebut, para produser pun menyatakan pembelaan diri atas hal tersebut. “Lebih dari 55 persen adegan di film The Hobbit menggunakan komputer, termasuk kuda, kelinci, landak, burung, rusa, babi hutan, dan serigala.” Ungkap produser melalui pernyataan tertulisnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara sang sutradara, Peter Jackson mengatakan kepada Associated Press bahwa beberapa hewan mati karena sebab alamiah, bukan karena syuting The Hobbit. Organisasi pecinta hewan, PETA pun bereaksi menanggapi hal ini.

PETA berencana menggelar protes saat pemutaran perdana film tersebut di Inggris dan Amerika. “Mereka harusnya berhati-hati ketika menggunakan hewan dan melakukan tindakan pencegahan.” Tutur Senior Vice Presdient PETA, Kathy Guillermo.

'The Hobbit: An Unexpexted Journey' merupakan prequel dari trilogi 'Lord of The Rings' yang diangkat dari novel tahun 1937 dengan judul yang sama karangan J.R.R. Tolkien. Cerita 'The Hobbit' berpusat pada karakter Bilbo Baggins dan Thorin Oakenshield.

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)