SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Tayang, Film The Hobbit Sudah Tuai Kontroversi

Rabu, 21 November 2012 12:00 by citra09 | 2856 hits
Belum Tayang, Film The Hobbit Sudah Tuai Kontroversi
hdwallpapers.in

Sebulan sebelum terbit di Amerika, film yang merupakan prequel dari trilogy film Lord of The Rings, ‘The Hobbit’ sudah menuai kontroversi. Pasalnya, sebanyak 27 hewan dikabarkan mati di lokasi syuting film tersebut di Selandia Baru.

Orang-orang yang berada di sekitar lokasi syuting menilai bahwa tim produksi film The Hobbit ini harusnya bertanggung jawab terhadap matinya hewan-hewan tersebut. Mereka menganggap bahwa tim produksi telah menciptakan suasana yang menakutkan dan membuat para hewan di lokasi tersebut tertekan.

Menanggapi tuduhan tersebut, para produser pun menyatakan pembelaan diri atas hal tersebut. “Lebih dari 55 persen adegan di film The Hobbit menggunakan komputer, termasuk kuda, kelinci, landak, burung, rusa, babi hutan, dan serigala.” Ungkap produser melalui pernyataan tertulisnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara sang sutradara, Peter Jackson mengatakan kepada Associated Press bahwa beberapa hewan mati karena sebab alamiah, bukan karena syuting The Hobbit. Organisasi pecinta hewan, PETA pun bereaksi menanggapi hal ini.

PETA berencana menggelar protes saat pemutaran perdana film tersebut di Inggris dan Amerika. “Mereka harusnya berhati-hati ketika menggunakan hewan dan melakukan tindakan pencegahan.” Tutur Senior Vice Presdient PETA, Kathy Guillermo.

'The Hobbit: An Unexpexted Journey' merupakan prequel dari trilogi 'Lord of The Rings' yang diangkat dari novel tahun 1937 dengan judul yang sama karangan J.R.R. Tolkien. Cerita 'The Hobbit' berpusat pada karakter Bilbo Baggins dan Thorin Oakenshield.

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)