home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Pilih SBS dan Mnet, Bos YG Ungkap Alasan Absennya Big Bang dari KBS

Rabu, 13 Mei 2015 20:13 by citra09 | 5759 hits
Lebih Pilih SBS dan Mnet, Bos YG Ungkap Alasan Absennya Big Bang dari KBS
Image source: Mnet Americ

DREAMERSRADIO.COM - Dengan adanya berita yang mengonfirmasi bahwa Big Bang akan mulai tampil di beberapa program KBS, seperti ‘Happy Together’ dan ‘Music Bank’, CEO YG Entertainment pun akhirnya angkat bicara terkait hubungannya dengan KBS, termasuk spekulasi mengenai buruknya hubungan keduanya di masa lalu.

Dalam sebuah wawancara bersama TV Report, Yang Hyun Suk pun menjelaskan bahwa tidak tampilnya para artis asuhannya di KBS bukan dikarenakan hubungan kurang baik antara keduabelah pihak, melainkan hanya masalah bagaimana sang stasiun penyiaran bisa menunjukkan penampilan terbaik para artis ini.

“Bukan berarti para artis YG, termasuk Big Bang tak tampil karena masalah pribadi antara pihak YG dengan KBS. Ini hanya masalah apakah KBS bisa menyediakan panggung dengan baik. Meski banyak yang berpikir bahwa kami memiliki konflik, itu semua tidak benar,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Kami hanya ingin panggung artis kami bisa ditampilkan dengan baik. Jika mereka (KBS) bisa menampilkan musik artis kami dengan baik, maka tak akan jadi masalah.” Yang Hyun Suk pun juga menjelaskan mengapa ia lebih memilih menampillan artisnya di 2 stasiun siaran lain, yaitu SBS dan Mnet.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

“Untuk SBS ‘Inkigayo’ dan Mnet ‘M Countdown’, kami percaya bahwa mereka bisa membangun sebuah panggung terbaik agar artis kami tampil bersinar. Tak ada alasan lain. Jika panggung dan lingkungannya cocok, maka kami berharap bisa terus menyapa para fans lewat program selanjutnya,” tambahnya lagi.

Setelah para petinggi KBS dan YG Entertainment mengadakan pertemuan, akhirnya telah disepakati bahwa  Big Bang dan beberapa artis YG lainnya kini bisa tampil di berbagai program di KBS, termasuk ‘Music Bank’ dan ‘Happy Together 3’.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)