home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Hukum Tetap Berjalan, 2PM Ganti Sutradara dan Ubah Jadwal Comeback

Kamis, 14 Mei 2015 12:14 by citra09 | 3024 hits
Proses Hukum Tetap Berjalan, 2PM Ganti Sutradara dan Ubah Jadwal Comeback
Image source: Enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Menunda jadwal comebacknya karena sang sutradara dari tim produksi membatalkan secara sepihak dan mendadak mengenai kegiatan syuting video musiknya, 2PM pun sepertinya memiliki rencana baru.

Setelah mengungkap kekecewaannya soal tindakan sutradara yang dianggap tak bertanggung jawab, pihak agensi 2PM, JYP Entertainment pun memutuskan untuk mengganti tim produksi untuk mengurus syuting MV baru grup asuhannya.

“2PM kini kan bekerja sama dengan tim produksi Naive Creative untuk video musik lagu terbarunya. Konsep video musiknya masih akan tetap sama, tetapi waktu perilisan albumnya akan berubah,” ungkap perwakilan JYP.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Pihaknya melanjutkan, “Naïve adalah tim yang sering kami ajak bekerjasama. Saat ini kami tengah mengatur jadwal untuk comeback dan syuting video musiknya.”  Seperti yang diketahui sebelumnya, 2PM awalnya akan menjalani syuting video musik comebacknya bersama tim produksi dari DexterLab.

Namun sang sutradara tiba-tiba saja membatalkan secara sepihak kegiatan syuting yang akan dijalankan pada 15 Mei. Merasa dirugikan, JYP Entertainment pun berencana untuk mengambil langkah hukum melawan tim produksi tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)