SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Hukum Tetap Berjalan, 2PM Ganti Sutradara dan Ubah Jadwal Comeback

Kamis, 14 Mei 2015 12:14 by citra09 | 2956 hits
Proses Hukum Tetap Berjalan, 2PM Ganti Sutradara dan Ubah Jadwal Comeback
Image source: Enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Menunda jadwal comebacknya karena sang sutradara dari tim produksi membatalkan secara sepihak dan mendadak mengenai kegiatan syuting video musiknya, 2PM pun sepertinya memiliki rencana baru.

Setelah mengungkap kekecewaannya soal tindakan sutradara yang dianggap tak bertanggung jawab, pihak agensi 2PM, JYP Entertainment pun memutuskan untuk mengganti tim produksi untuk mengurus syuting MV baru grup asuhannya.

“2PM kini kan bekerja sama dengan tim produksi Naive Creative untuk video musik lagu terbarunya. Konsep video musiknya masih akan tetap sama, tetapi waktu perilisan albumnya akan berubah,” ungkap perwakilan JYP.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Pihaknya melanjutkan, “Naïve adalah tim yang sering kami ajak bekerjasama. Saat ini kami tengah mengatur jadwal untuk comeback dan syuting video musiknya.”  Seperti yang diketahui sebelumnya, 2PM awalnya akan menjalani syuting video musik comebacknya bersama tim produksi dari DexterLab.

Namun sang sutradara tiba-tiba saja membatalkan secara sepihak kegiatan syuting yang akan dijalankan pada 15 Mei. Merasa dirugikan, JYP Entertainment pun berencana untuk mengambil langkah hukum melawan tim produksi tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)