home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Lebih Seksi, HyunA 4minute Operasi Payudara?

Kamis, 14 Mei 2015 13:30 by ningcil | 9779 hits
Terlihat Lebih Seksi, HyunA 4minute Operasi Payudara?
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Julukan seksi memang tak pernah lepas dari sosok HyunA 4minute. Namun baru-baru ini sebuah foto seksi HyunA kembali menuai perhatian para netizen, yang mencurigainya baru saja melakukan operasi di bagian dadanya.

Sebuah kontroversi kembali menghampiri HyunA saat media asal Korea Dispatch merilis sebuah artikel tentang tanggapan mereka mengenai foto terbaru member 4minute ini yang diunggah di akun Instagramnya sendiri beberapa waktu lalu.

Dalam artikel tersebut tertulis bahwa ‘HyunA yang glamor tanpa diduga’, mengomentari foto dimana wanita 23 tahun ini mengenakan mini dress ketat yang cukup mengekspose bagian dadanya serta dibalut dengan kemeja flanel.


Image source: instagram.com/hyunah_aa

Bukannya memperhatikan bagaimana glamornya HyunA, namun netizen rupanya lebih banyak memberikan komentar soal bagian dadanya yang terlihat lebih besar dari sebelumnya dan mencurigai pelantun ‘Red’ ini baru saja melakukan operasi payudara.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Banyak diantara netizen yang berkomentar diantaranya, “Dada alami: orang berusaha menyembunyikannya, dada palsu: orang berusaha memamerkannya”, “Dadanya tak pernah terlihat seperti itu, mengapa sekarang terlihat lebih montok”, atau “Aku yakin dia melakukan operasi payudara”.

Bagaimana menurutmu Dreamers, apa HyunA terlihat mengoperasi bagian dadanya?

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)