home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Harry Styles Punya Pacar Baru?

Kamis, 14 Mei 2015 23:00 by Dits | 2832 hits
Diam-diam Harry Styles Punya Pacar Baru?
Image source: irishmirror

DREAMERSRADIO.COM - Pernah berpacaran dengan beberapa wanita cantik seperti pembawa acara televisi Caroline Flack, dan penyanyi terkenal Taylor Swift, membuat sosok Harry Styles dikenal sebagai playboy. Belakangan pentolan One Direction ini kembali dikabarkan tengah jatuh cinta dengan seorang wanita cantik. Siapakah dia?

Kabar ini pertama kali dimuat di majalah Heat, Harry yang berpenampilan menarik dan punya suara bagus saat ini sedang dekat dengan seorang pencari bakat berumur 22 tahun asal Los Angeles, Joy Muggli.

Kabarnya, hubungan keduanya telah terjalin sejak Maret lalu, bahkan Harry dikabarkan telah beberapa kali kencan romantis dengan Joy. Sebelumnya keduanya telah berteman sejak Agustus tahun lalu, menurut majalah Heat hubungan mereka mulai serius setelah Harry putus dengan mantan pacarnya Nadine Leopold pada bulan Februari.


image source: instagram.com/joymuggli

Majalah ini pun menyatakan bahwa Harry memutuskan untuk tinggal di Los Angeles selama dua bulan karena saat itu Joy tinggal di sana. Saat di Los Angeles, Harry pun menikmati makan siang dengan Joy. Wanita 22 tahun tersebut dikabarkan juga mendukung hobi Harry bermain golf.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Mengetahui dirinya menjadi pembicaraan hangat di media, Harry segera meluruskan kabar tersebut. Melalui perwakilannya, Harry memberikan pernyataan dan menyebutkan bahwa Harry sama sekali tidak mengenal wanita tersebut.

Harry berpisah dari Nadine awal tahun ini. "Nadine ingin komitmen yang lebih serius dari Harry," ungkap sebuah sumber yang dekat dengan sang model. "Nadine merasa sepertinya dia (Harry) perlu lebih banyak usaha untuknya. Harry tidak serius menjalani hubungan, dan pada dasarnya Nadine tidak punya waktu untuk hubungan yang main-main."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)