home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia

Jumat, 15 Mei 2015 09:34 by reinasoebisono | 1710 hits
Aktor Senior Didi Petet Meninggal Dunia
Image source: YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita duka kembali meliputi dunia hiburan tanah air. Didi Widiatmoko atau yang lebih dikenal dengan Didi Petet yang juga aktor kawakan serba bisa meninggal dunia pagi ini Jumat (15/05) sekitar pukul 05.30.

Aktor film ‘5 Cm’ ini sempat mengeluhkan asam lambungnya yang tinggi sebelum akhirnya berpulang di rumahnya yang berada di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Muthia Kautsar, keponakan Didi Petet pun membenarkan meninggalnya sang seniman yang baru pulang dari Milan.

"Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 (Mei) kemarin dari Milan setelah menghadiri sebuah pameran di sana. Di Milan, beliau sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda," tuturnya.

Muthia juga mengatakan pada hari Selasa (12/05) Didi Petet sempat berobat ke Bandung. Namun karena kondisi sudah drop, keadaan semakin memburuk hingga meninggal tadi pagi. Ucapan bela sungkawa pun datang dari beberapa sahabat di sosial media.

"Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana," ujar Butet Kertaredjasa dalam akun Twitter-nya @masbutet yang diunggah sekitar pukul 06.30 WIB.

“Selamat jalan Kang Didi Petet.. Ur one of my Inspiration. We will miss you” tutur Mentalis Dedy Corbuzier di akun @corbuzier.

Jenazah Almarhum Didi Petet disemayamkan di rumah duka di Jalan Bambu Apus, No 76, Sasak Tinggi, Ciputat.

Selamat jalan, Didi Petet.. Keceriaan dari karyamu akan selalu menginspirasi Indonesia dan Dunia.

(CNN/Kompas/rei)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)