SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 2 Kandidat Kuat untuk Perankan Tokoh Utama Drama 'Reply 1988'

Jumat, 15 Mei 2015 12:44 by citra09 | 2682 hits
Ini Dia 2 Kandidat Kuat untuk Perankan Tokoh Utama Drama 'Reply 1988'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukes dengan ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’, salah satu stasiun televisi kabel Korea, tvN akhirnya mengonfirmasi bahwa serial ‘Reply’ siap kembali diproduksi dan akan berlanjut dengan latar yang lebih mundur lagi, yaitu ‘Reply 1988’.

Setelah sebelumnya ada Hyeri Girl’s Day yang dikabarkan akan menjadi salah satu pemerannya, kini adalah lagi pasangan aktor yang juga menjadi kadidat kuat untuk memerankan dua tokoh utamanya, yaitu Han Groo dan Park Bo Gum.

Aktris Han Groo dikabarkan tengah diperbincangkan untuk memerankan tokoh utama wanita di ‘Reply 1988’, seperti yang diungkap oleh seorang sumber. “Tawaran sebagai peran utama untuk ‘Reply 1988’ telah sampai pada Han Groo. Ia menjadi kandidat kuat di antara aktris lainnya, dan kami tengah mendiskusikannya dengan serius,” ungkap sumber tersebut.

Aktor Park Bo Gum pun juga menjadi kandidat kuat untuk memerankan tokoh utama prianya. “Park Bo Gum telah melakukan audisi untuk drama tvN, ‘Reply 1988’,” ungkap perwakilan drama tersebut, yang juga dikuatkan oleh pernyataan dari pihak agensi Park Bo Gum.

Baca juga: Cerita Penyesalan Seleb Wanita Korea Usai Lakukan Operasi Plastik

“Park Bo Gum telah menjalani audisi dan pertemuan dengan tim produksi drama tersebut, tetapi hasilnya belum keluar. Saat ini ia masih menunggu,” tutur perwakilan agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, dikutip Soompi.

Sejauh ini, Sung Dong Il, Lee Il Hwam dan Kim Sung Kyun yang telah muncul di seri ‘Reply’ sebelumnya telah dikonfirmasi akan kembali membintangi ‘Reply 1988’. Drama ini akan mulai menjalani proses syuting di bulan September, sebelum akhirnya tayang menggantikan drama ‘Oh My Ghost’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)