SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOEN Entertainment Bocorkan Comeback IU, Sistar, dan Debut Boy Group Barunya

Jumat, 15 Mei 2015 14:04 by citra09 | 2633 hits
LOEN Entertainment Bocorkan Comeback IU, Sistar, dan Debut Boy Group Barunya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan comeback para idola K-Pop di tahun ini dipastikan akan semakin ketat, setelah satu persatu pihak agensi mulai membocorkan comeback sang artis asuhan. Inilah yang juga dilakukan oleh agensi LOEN Entertainment.

Dilaporkan Koreaboo, dalam sebuah wawancara bersama media setempat, LOEN Entertainment baru-baru ini mengungkap bahwa IU dan Sistar akan segera comeback, serta akan ada satu boy group baru yang akan debut.

Telah resmi membeli 70% saham agensi Sistar, LOEN Entertainment mengungkap bahwa di kuartal kedua tahun, IU dan Sistar akan sama-sama comeback. IU direncanakan akan merilis single digital dan Sistar akan merilis lagu terbarunya.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

Selain itu, dalam rangka meningkatkan promosi di luar negeri, khususnya di Cina, agensi yang sedang mengalami kenaikan dalam hal finansial ini juga berencana untuk mendebutkan boy group barunya di pertengahan tahun ini, yang akan diberi nama In4Mal.

Boy group ini rencananya akan terdiri dari lima member, yaitu Son Seul Go, Baek Seung Hoon, J-Feel, Jun, dan Choi Yoon Seol yang sebelumnya pernah muncul dalam drama SBS ‘My Lovely Girl’. LOEN kabarnya juga telah menjalin kerjasama dengan agensi Cina, Yuehue Entertainment.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)