home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Dirumorkan Pacaran, Bradley Cooper dan Irina Shayk Langsung Pamer Ciuman

Jumat, 15 Mei 2015 11:11 by ningcil | 2566 hits
Sebulan Dirumorkan Pacaran, Bradley Cooper dan Irina Shayk Langsung Pamer Ciuman
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Nampaknya rumor hubungan asmara antara aktor Bradley Cooper dan model Irina Shayk yang muncul akhir April lalu bukanlah lagi sebuah rumor, sebab keduanya sudah berani mengumbar kemesraan mereka di depan publik!

Belum lama putus dari mantan pasangan masing-masing, pasangan baru ini pun tampaknya sedang kasmaran dan tak bisa lepas satu sama lain. Hal itu diperlihatkan saat keduanya terlihat berciuman sebelum berpisah di London awal minggu ini.


Irina Shayk dan Bradley Cooper 7 Mei lalu (Image source: yahoo.com)

Kemesraan keduanya ini menyusul setelah keduanya juga terlihat lengket di New York beberapa hari sebelumnya. Meski memiliki jadwal yang sangat sibuk, namun keduanya selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama.


Irina Shayk dan Bradley Cooper (13/05) lalu di London
(Image source: usmagazine.com)

Kabar hubungan keduanya pertama kali diketahui saat aktor 40 tahun dan mantan kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo ini terlihat kencan sambil menonton pertunjukan Broadway ‘Finding Neverland’ April lalu.

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

Pasangan ini memutuskan untuk berpacaran setelah sebelumnya Irina dan Ronaldo putus pada Januari lalu setelah 5 tahun menjalin hubungan asmara. Model asal Rusia ini mengatakan jika ia mencari sosok pria yang jujur dan sangat setia pada wanita.

Sementara itu Bradley juga baru saja putus dari model Suki Waterhouse pada Maret lalu setelah 2 tahun berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)