home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terulang Lagi! Putus dari Cody Simpson, Gigi Hadid Langsung Dekat dengan Joe Jonas

Jumat, 15 Mei 2015 12:14 by ningcil | 2017 hits
Terulang Lagi! Putus dari Cody Simpson, Gigi Hadid Langsung Dekat dengan Joe Jonas
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara Gigi Hadid, Cody Simpson, dan Joe Jonas sepertinya memang membuat publik bingung. Pasalnya, Gigi selalu dinilai berganti-ganti pasangan antara Cody dan juga Joe dalam waktu yang cukup berdekatan.

Pada awal Mei lalu, Gigi Hadid dan Cody Simpson kembali dikabarkan putus dengan alasan bahwa keduanya ingin lebih berfokus dengan karir masing-masing. Hubungan asmara keduanya kembali putus setelah hal yang serupa juga pernah terjadi pada Mei 2014 lalu setelah sempat kembali bersama awal 2015.


(Image source: eonline.com)

Namun belum lama dikabarkan kembali putus dengan pelantun ‘On My Mind’ tersebut, Gigi pun lagi-lagi terlihat bersama Joe Jonas, pria yang sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Gigi setelah putus pertama kali dari Cody di tahun lalu.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Pada Rabu (13/05) Gigi dan Joe tertangkap kamera sedang makan siang bersama di Cheebo, West Hollywood, yang menyulut kabar jika keduanya memiliki hubungan yang spesial. Hal ini pun lantas membuat keadaan dimana Gigi yang baru putus dari Cody dan langsung jalan dengan Joe seperti sebuah deja vu dari kejadian di tahun lalu.

Sebelumnya Gigi juga diketahui pernah berpacaran dengan adik Joe, Nick Jonas. Sementara Joe sendiri baru putus dari wanita yang pernah dipacarinya selama 2 tahun, model Blanda Eggenschwiller musim panas lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)