home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'EXO Next Door' Capai 10 Juta Penonton, Ini Sambutan EXO

Jumat, 15 Mei 2015 13:17 by ningcil | 2644 hits
'EXO Next Door' Capai 10 Juta Penonton, Ini Sambutan EXO
Image source: LINE

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi grup idola K-Pop EXO menorehkan rekor baru untuk proyek webdrama pertamanya ‘EXO Next Door’. Baru berjalan sekitar bulan, webdrama ini pun sudah berhasil diputar selama lebih dari 10 juta kali.

Kabar gembira ini pun seperti yang dirilis oleh pihak agensi, SM Entertainment berbarengan dengan ‘EXO Next Door’ episode 12 yang pada Kamis (14/05) lalu. Banyaknya penonton dalam waktu yang sangat singkat ini pun menandai jika webdrama Naver Tvcast yang dimainkan oleh EXO dan Moon Ga Young ini menuai kesuksesan yang luar biasa.

Keempat member EXO yaitu Chanyeol, D.O, Baekhyun, dan Sehun yang menjadi pemeran utama dalam drama ini pun menyapa dan berterima kasih pada para fans setia yang selalu mengikuti ‘EXO Next Door’ hingga mendapatkan viewers yang sangat tinggi.

Dalam video tersebut, disinggung juga mengenai akting alami Sehun dalam webdrama yang dinilai sangat berkesan dimata penonton. Maknae EXO ini mengatakan jika kemampuan aktingnya tersebut didapatkan karena merasa nyaman saat akting bersama member lainnya.

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

Baekhyun juga berbagi mengenai pengalaman pertamanya menyanyikan OST drama. OST ‘EXO Next Door’ yang berjudul ‘Beautiful’ yang dinyanyikan oleh Baekhyun pun berhasil mencapai posisi pertama di berbagai situs musik.

Dalam webdrama ini, EXO tetap berperan sebagai grup idola K-Pop terkenal yang memiliki tetangga seorang fans EXO bernama Yeonhee (Moon Ga Young). Webdrama ini akan selesai di episode ke-16. Apa kamu salah satu penonton setia ‘EXO Next Door’, Dreamers?


[ENG 1080p] 150514 E.ND Surprise EX0 Video [mr... oleh theblingdinosaur

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)