SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Kamera Membawa Al-Qur'an, Lindsay Lohan Belajar Ajaran Islam?

Jumat, 15 Mei 2015 15:00 by Dits | 7454 hits
Tertangkap Kamera Membawa Al-Qur'an, Lindsay Lohan Belajar Ajaran Islam?
.Image source: popsugar.c

DREAMERSRADIO.COM - Lindsay Lohan terus menjadi pemberitaan di media, bukan karena kesuksesan karirnya namun karena tingkah lakunya. Lindsay yang saat ini masih menjalani kewajiban melakukan layanan masyarakat ini kembali mengejutkan publik dengan kemunculannya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, bintang ‘Mean Girls’ berdarah Irlandia dan Italia ini tertangkap kamera paparazzi sedang membawa salinan Quran di kawasan Brooklyn, New York.

Spekulasi pun mulai menyebar dan menyebutkan jika Linday yang dibesarkan di lingkungan Katolik ini sedang belajar dan mendalami ajaran Islam. Bahkan ia pun memposting sebuah ayat Al-Qur’an di akun Instagram pribadinya.


image source: dailymail.com

Foto Lindsay membawa Quran muncul saat ia selesai seharian bekerja kantor di Pusat Anak Duffield di lingkungan Fort Greene, ditempat tersebut ia memulai hari pertama menjalani kewajiban melakukan layanan masyarakat sebagai syarat berkelakuan baik setelah lepas dari bui beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dikecam, Lindsay Lohan Justru Bela Produser Hollywood yang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Lindsay yang saat itu menyelinap di pintu belakang pusat masyarakat untuk menghindari para wartawan dan fans yang menunggu dirinya tak menyadari ada paparazzi yang mengambil fotonya.


Image source: dailymail.com

Lindsay beberapa tahun terakhir menunjukkan minat dalam berbagai agama, sebagai seorang Katolik ia pernah mengikuti ajaran Kabbalah. Selama puncak ketenarannya, ia mengenakan gelang benang berwarna merah yang menunjukkan bahwa ia adalah seorang penganut ajaran tersebut. Kembali pada tahun 2012, ia juga pernah dilaporkan bergabung dengan ajaran Budda.

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Oprah Winfrey, Lindsay mengaku bahwa dirinya adalah orang yang spiritual, "Aku orang yang sangat spiritual dan aku menjadi lebih spiritual sebagai waktu mana waktu berjalan," ujar Lindsay. "Aku benar-benar tersentuh dengan doa atau meditasi ... ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari ku di dunia. Aku merasa sangat diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk bisa berbagi dengan orang lain."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)