home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD Dikabarkan Pacaran dengan Seo In Guk, Ini Kata SM Entertainment

Jumat, 15 Mei 2015 14:30 by ningcil | 6657 hits
Sunny SNSD Dikabarkan Pacaran dengan Seo In Guk, Ini Kata SM Entertainment
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai hubungan asmara para membernya kembali menyapa SNSD. Kali ini giliran Sunny yang dirumorkan berpacaran dengan aktor ‘Reply 1997’ Seo In Guk!

Rumor mengenai hubungan keduanya seperti yang dilaporkan oleh media lokal Sports Seoul, yang mengatakan jika keduanya kini tengah menikmati masa pacaran. Kabarnya perkenalan Sunny dan Seo In Guk terjadi pada saat sang aktor bermain film ‘No Breathing’ bersama member SNSD lainnya, Yuri.

Pertemuan keduanya pun berlanjut setelah syuting film layar lebar tersebut selesai hingga akhirnya Seo In Guk pun memutuskan untuk memacari Sunny, yang meski merupakan senior di dunia hiburan namun lebih muda dua tahun dari dirinya.

Kabar mengenai hubungan keduanya juga didukung dari kesaksian beberapa orang yang melihat Sunny yang merawat Seo In Guk saat dirawat di rumah sakit bulan lalu. Para sumber tersebut mengatakan jika penyanyi yang juga merupakan penyiar radio ini sering menutupi identitasnya saat menginap di rumah sakit.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Akan tetapi di hari yang sama, kedua agensi pun langsung merilis pernyataan resmi mereka terkait rumor ini. SM Entertainment selaku agensi SNSD mengatakan bahwa rumor hubungan Sunny dengan Seo In Guk sangatlah tak berdasar dan mengatakan hubungan keduanya hanyalah sekedar pertemanan.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)