home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Masuk Daftar Idola K-Pop yang Siap Ramaikan KCON 2015 Los Angeles!

Jumat, 15 Mei 2015 17:30 by citra09 | 3320 hits
Super Junior Masuk Daftar Idola K-Pop yang Siap Ramaikan KCON 2015 Los Angeles!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses digelar di Jepang, gelaran festival musik K-Pop, KCON 2015 siap kembali lagi digelar di Los Angeles. Pihak penyelenggara pun mulai mengumumkan siapa saja idola K-Pop yang meramaikan KCON tahun ini, salah satunya adalah Super Junior!

Dilansir Soompi, kurang dari 3 bulan sebelum digelar, KCON 2015 mengumumkan bahwa Super Junior menjadi idola K-Pop pertama yang dikonfirmasi akan tampil dalam festival yang akan digelar pada Juli mendatang.

Dengan demikian, ini merupakan pertama kalinya Super Junior tampil di Amerika Serikat sejak tiga tahun lalu tampil di konser ‘SMTOWN Live World Tour’ tahun 2012 dan Korean Music Wave in Google.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Untuk tahun ini, KCON akan digelar di Staples Center, Los Angeles selama 3 hari, pada 31 Juli hingga 2 Agustus mendatang. Tak hanya konser, KCON 2015 juga akan menghadirkan konvensi, di mana fans bisa mengikuti sesi tanda tangan, workshop, dan festival makanan bersama para idola K-Pop.

Tahun lalu, KCON 2015 menghadirkan para idola K-Pop ternama lainnya, seperti SNSD, G-Dragon, CNBLUE, IU, VIXX, Teen Top, B1A4, BTS, Jung Joon Young, dan SPICA. Siapa lagi yang akan tampil di tahun ini selain Super Junior ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)