home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Terkesan Kilat, Bae Yong Joon Lamar Park Soo Jin Karena Hamil Diluar Nikah?

Jumat, 15 Mei 2015 16:49 by ningcil | 7016 hits
Pernikahan Terkesan Kilat, Bae Yong Joon Lamar Park Soo Jin Karena Hamil Diluar Nikah?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja putus dari mantan kekasihnya di akhir tahun lalu, Bae Yong Joon pun tak segan untuk menikahi Park Soo Jin, aktris yang baru dikenalnya Februari 2015 ini. Terbentur ‘deadline’ usia atau karena ada faktor lain ya Dreamers?

Kilatnya hubungan asmara antara Bae Yong Joon dan Park Soo Jin ini pun membuat publik Korea mencurigai jika pernikahan yang terkesan mendadak ini lantaran sang aktris yang telah mengandung anak mereka, alias MBA (married by accident).

Seperti dilaporkan sebelumnya, perkenalan resmi antara Bae Yong Joon dan Park Soo Jin dimulai pada saat aktor ‘Winter Sonata’ ini mengundang aktor Park Seo Joon untuk makan bersama di Tahun Baru Imlek Februari lalu. Disitulah Park Seo Joon mengajak Park Soo Jin yang merupakan teman satu agensinya untuk makan malam bersama Bae Yong Joon.

“Mereka belum lama pacaran, tapi mereka berbagi kesukaan yang sama dan saling mengerti. Orangtua keduanya juga memberikan restu. Detil mengenai tanggal dan tempat pernikahan masih belum diputuskan. Namun mereka berencana untuk menikah musim gugur ini,” ujar perwakilan KeyEast Entertainment.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

KeyEast juga membantah perihal kehamilan Park Soo Jin. “Kesalahpahaman mungkin terjadi karena pernikahan yang terkesan mendadak ini, namun pernikahan mereka bukanlah karena hamil diluar nikah.”

Sebelumnya kabar mengenai Bae Yong Joon yang ingin menikahi mantan kekasihnya, anak konglomerat bernama Go So Hee ini juga muncul pada Mei 2014 lalu, namun dibantah oleh pihak agensi.

Berjarak usia 13 tahun lebih tua, Bae Yong Joon yang merupakan CEO KeyEast Entertainment akan menikahi Park Soo Jin, aktris yang bernaung di agensinya pada September mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)