SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weibo: Penonton China ‘Menangis’ Karena Subtitle ‘The Avengers: Age of Ultron’ yang Super Aneh

Minggu, 17 Mei 2015 17:00 by reinasoebisono | 2928 hits
Weibo: Penonton China ‘Menangis’ Karena Subtitle ‘The Avengers: Age of Ultron’ yang Super Aneh
Image source: theguardian

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya warga China dikecewakan karena subtitle film internasional yang aneh dan jauh dari dialog yang seharusnya. Setelah sebelumnya sukses ‘menangis’ karena subtitle ‘Iron Man 3’, kini giliran ‘The Avengers: Age of Ultron’ yang ditangisi.

Dilaporkan The Guardian salah satunya adalah adegan depresi antara Iron Man, Thor, Hulk dan Black Widow, Captain America harusnya mengatakan :

“Mereka melukaimu, lukai mereka balik. Kamu akan terbunuh, pergilah,”  Namun di China, subtitle-nya menjadi :“Larilah saat ada orang yang mau membunuhmu,”

Tidak hanya sampai di situ, di adegan saat Iron Man berbicara di depan para rekan super hero-nya, ia berdialog :

“Kita tidak mungkin bisa keluar dari sini,” Sayangnya, subtitle di China berubah menjadi : “Ayo mundur sekarang.”

Seorang penonton bernama Wo Jiao Sanzhiya menulis di akun Weibo-nya “Perempuan di depanku hampir menangis dan mengatakan ‘Ayo pulang, aku sudah tidak tahan lagi,” statusnya tersebut di’retweet’ ratusan kali.

Lembaga sensor dan subtitle China memang sering melakukan kesalahan dalam film hollywood yang tayang di negaranya. Sebelumnya, film Marvel lain yang berjudul ‘Guardian of The Galaxy’ berubah menjadi ‘Interplanetary Unusual Attacking Team’.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers... (rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart akhir tahun yang menunjukkan artis, lagu, dan album paling laris dan populer sepanjang tahun 2017. Di tahun ini, genre K Pop semakin menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya artis Korea yang menempati posisi di chart World Albums....
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)