SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weibo: Penonton China ‘Menangis’ Karena Subtitle ‘The Avengers: Age of Ultron’ yang Super Aneh

Minggu, 17 Mei 2015 17:00 by reinasoebisono | 3005 hits
Weibo: Penonton China ‘Menangis’ Karena Subtitle ‘The Avengers: Age of Ultron’ yang Super Aneh
Image source: theguardian

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya warga China dikecewakan karena subtitle film internasional yang aneh dan jauh dari dialog yang seharusnya. Setelah sebelumnya sukses ‘menangis’ karena subtitle ‘Iron Man 3’, kini giliran ‘The Avengers: Age of Ultron’ yang ditangisi.

Dilaporkan The Guardian salah satunya adalah adegan depresi antara Iron Man, Thor, Hulk dan Black Widow, Captain America harusnya mengatakan :

“Mereka melukaimu, lukai mereka balik. Kamu akan terbunuh, pergilah,”  Namun di China, subtitle-nya menjadi :“Larilah saat ada orang yang mau membunuhmu,”

Tidak hanya sampai di situ, di adegan saat Iron Man berbicara di depan para rekan super hero-nya, ia berdialog :

“Kita tidak mungkin bisa keluar dari sini,” Sayangnya, subtitle di China berubah menjadi : “Ayo mundur sekarang.”

Seorang penonton bernama Wo Jiao Sanzhiya menulis di akun Weibo-nya “Perempuan di depanku hampir menangis dan mengatakan ‘Ayo pulang, aku sudah tidak tahan lagi,” statusnya tersebut di’retweet’ ratusan kali.

Lembaga sensor dan subtitle China memang sering melakukan kesalahan dalam film hollywood yang tayang di negaranya. Sebelumnya, film Marvel lain yang berjudul ‘Guardian of The Galaxy’ berubah menjadi ‘Interplanetary Unusual Attacking Team’.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers... (rei)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)