SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Agensi Idola K-Pop Dituntut Atas Dugaan Penipuan untuk 9 Bisnis Berbeda!

Sabtu, 16 Mei 2015 12:19 by citra09 | 2735 hits
Sebuah Agensi Idola K-Pop Dituntut Atas Dugaan Penipuan untuk 9 Bisnis Berbeda!
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah agensi yang menaungi grup idola K-Pop dengan 5 member dan selebriti lainnya baru-baru ini dituntut atas kasus penipuan sebesar 130 juta won atau sekitar Rp 1,5 miliar karena tak membayar 9 bisnis berbeda, seperti studio foto, salon kecantikan, tim pemasaran, dan lainnya.

Dilaporkan Soompi, berdasarkan TV Chosun, pada Kamis (14/05), kepolisian Seoul Suseo mengungkap bahwa sebuah salon kencantikan di Gangnam dan 8 bisnis lainnya, telah melaporkan seorang CEO agensi bernama ‘A’ dengan kecurigaan kasus penipuan pada 24 April lalu.

Salon tersebut menyatakan bahwa ‘A’ telah datang ke salon mereka pada Maret lalu, dan meminta para stylist untuk mengurus makeup artis asuhannya yang akan segera debut sebagai girl group. Dan saat debut, CEO A berjanji akan langsung membayarkan biaya salon setelah mendapatkan uang dari hasil promosi.

Namun sayangnya, meski girl groupnya telah resmi debut, CEO tersebut malah tak membayar uang yang telah dijanjikan. Situasi ini pun tak hanya dialami pihak salin, tetapi juga 8 bisnis lainnya yang juga memiliki perjanjian sama dengan A.

Baca juga: Awas Penipuan, Mobil Mewah Miliaran Rupiah Milik Rapper Ternama Korea Ini Nyaris Raib!

Merespon tuntutan ini, pihak agensi meyakinkan bahwa mereka akan membayar hutang-hutang tersebut, namun tidak untuk saat ini karena kondisi keuangan mereka yang masih kurang baik. Pada akhirnya, salon tersebut pun dikabarkan telah memutuskan untuk membatalkan tuntutannya dan akan melihat tindakan A selanjutnya.

Sementara 8 bisnis lainnya masih belum memberikan keputusan yang pasti Pihak kepolisian pun berencana memanggil semua pihak terkait untuk melakukan investigasi mengenai fakta dari kasus ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)