SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Agensi Idola K-Pop Dituntut Atas Dugaan Penipuan untuk 9 Bisnis Berbeda!

Sabtu, 16 Mei 2015 12:19 by citra09 | 2749 hits
Sebuah Agensi Idola K-Pop Dituntut Atas Dugaan Penipuan untuk 9 Bisnis Berbeda!
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah agensi yang menaungi grup idola K-Pop dengan 5 member dan selebriti lainnya baru-baru ini dituntut atas kasus penipuan sebesar 130 juta won atau sekitar Rp 1,5 miliar karena tak membayar 9 bisnis berbeda, seperti studio foto, salon kecantikan, tim pemasaran, dan lainnya.

Dilaporkan Soompi, berdasarkan TV Chosun, pada Kamis (14/05), kepolisian Seoul Suseo mengungkap bahwa sebuah salon kencantikan di Gangnam dan 8 bisnis lainnya, telah melaporkan seorang CEO agensi bernama ‘A’ dengan kecurigaan kasus penipuan pada 24 April lalu.

Salon tersebut menyatakan bahwa ‘A’ telah datang ke salon mereka pada Maret lalu, dan meminta para stylist untuk mengurus makeup artis asuhannya yang akan segera debut sebagai girl group. Dan saat debut, CEO A berjanji akan langsung membayarkan biaya salon setelah mendapatkan uang dari hasil promosi.

Namun sayangnya, meski girl groupnya telah resmi debut, CEO tersebut malah tak membayar uang yang telah dijanjikan. Situasi ini pun tak hanya dialami pihak salin, tetapi juga 8 bisnis lainnya yang juga memiliki perjanjian sama dengan A.

Baca juga: Kata Laudya Cynthia Bella Soal Tudingan Telah Menipu dan Menggelapkan Uang

Merespon tuntutan ini, pihak agensi meyakinkan bahwa mereka akan membayar hutang-hutang tersebut, namun tidak untuk saat ini karena kondisi keuangan mereka yang masih kurang baik. Pada akhirnya, salon tersebut pun dikabarkan telah memutuskan untuk membatalkan tuntutannya dan akan melihat tindakan A selanjutnya.

Sementara 8 bisnis lainnya masih belum memberikan keputusan yang pasti Pihak kepolisian pun berencana memanggil semua pihak terkait untuk melakukan investigasi mengenai fakta dari kasus ini.

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)