SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya Curhat Soal Hengkangnya Zayn Malik, Liam Payne: "Kami Marah"

Sabtu, 16 Mei 2015 16:58 by ningcil | 2593 hits
Pertama Kalinya Curhat Soal Hengkangnya Zayn Malik, Liam Payne: "Kami Marah"
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan One Direction Maret lalu memang tak hanya menjadi hal yang berat bagi para fans, tetapi juga bagi member grup pelantun ‘Night Changes’ tersebut. Walau sempat kaget dan sedikit marah pada Zayn, namun keempatnya kini telah mulai merasa terbiasa.

One Direction, yang kini terdiri dari Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles melakukan wawancara untuk pertama kalinya sejak hengkangnya Zayn Malik dalam acara ‘The Late Night Show’ bersama James Carden pada Kamis (14/05).

Dalam wawancara tersebut Liam mengatakan bahwa keputusan Zayn untuk meninggalkan grup awalnya membuat mereka sedikit marah. “Kami kaget, tapi kami rasa kami semua mengerti dengan perasaan Zayn,” ujar Liam.

“Ada bagian dimana pekerjaan ini yang disukai dan tak disukai oleh Zayn. Jika kau tak menyukai pekerjaanmu, terkadang kau harus mengikuti kata hatimu dan pergi ketempat yang kau mau. Tak ada argumen akan hal itu,” lanjutnya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Liam pun berbesar hati dan berharap yang terbaik untuk Zayn, “Kami berharap yang terbaik untuknya dengan apapun yang ia lakukan.

Zayn Malik mengumumkan untuk keluar dari One Direction tepat setelah konser dunia One Direction ‘On the Road Again’ di Jakarta 25 Maret 2015 lalu. Tunangan Perrie Edwards ini mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan menjadi seseorang yang terkenal.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)