home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD Berikan Komentarnya Tentang Rumor Pacaran dengan Seo In Guk

Sabtu, 16 Mei 2015 14:17 by ningcil | 5516 hits
Sunny SNSD Berikan Komentarnya Tentang Rumor Pacaran dengan Seo In Guk
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Minggu ini publik kembali dihebohkan dengan kabar hubungan asmara salah satu member SNSD, yaitu Sunny yang dikabarkan berpacaran dengan aktor Seo In Guk tepat di hari ulang tahunnya. Walau dibantah oleh agensi, namun Sunny pun ikut angkat bicara.

Sunny yang menjadi penyiar dalam acara radionya sendiri ‘Sunny’s FM Date’ ikut angkat bicara soal rumor hubungan asmaranya dengan aktor ‘Reply 1997’ ini.

Memulai siarannya, wanita 25 tahun ini seakan meminta fans agar tak membencinya atas skandal pertama yang muncul tepat di hari ulang tahunnya dengan membuka lewat lagu ‘Don’t Hate Me’ milik Epik High.

“Sebuah skandal muncul tentangku. Lumayan mengerikan,” kata Sunny sambil tertawa. Ia melanjutkan, “Ini adalah skandal pertama kalinya bagi Sunny. Skandal yang muncul tepat di hari ulang tahunku.”

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sama seperti pengumuman dari SM Entertainment sebelumnya, Sunny juga menjelaskan jika hubungannya dengan Seo In Guk tak lebih dari sekedar teman. “Aku sekali lagi memberitahu kepada kalian, kami hanyalah teman dekat.”

Sebelumnya Sports Seoul melaporkan jika Sunny mulai kenal Seo In Guk dari member SNSD lainnya, Yuri yang main film bersama sang aktor dalam film ‘No Breathing’. Sejak saat itu hubungan keduanya pun berkembang dari teman hingga akhirnya pacaran.

Bahkan dikatakan juga bahwa Sunny sempat menunggui Seo In Guk yang dirawat di rumah sakit bulan lalu. Akan tetapi agensi membantah rumor tersebut dan mengatakan jika rumor itu sangatlah tak mendasar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)