SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Seorang Wanita yang Pernah Pacaran dengan Idola K-Pop Terkenal

Sabtu, 16 Mei 2015 18:18 by ningcil | 12392 hits
Pengakuan Seorang Wanita yang Pernah Pacaran dengan Idola K-Pop Terkenal
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang idola K-Pop yang punya kesibukan luar biasa, hal normal yang biasa dilakukan orang awam seperti berpacaran bukan lagi menjadi hal yang normal. Apalagi saat dirinya berpacaran dengan seorang yang bukan berasal dari dunia artis, seperti yang diungkapkan oleh salah satu wanita yang mengaku pernah berpacaran dengan seorang idola K-Pop satu ini.

Adalah Lee Jae Eun, seorang wanita ulzzang yang muncul dalam acara JBTC ‘Witch Hunt’, yang mengaku jika dirinya pernah berpacaran dengan seorang idola K-Pop terkenal. Kepada sang MC, Lee Jae Eun mengaku jika pacarnya tersebut cukup terkenal, dan merupakan seorang member visual dari salah satu grup idola K-Pop.

Ia pun membocorkan bagaimana sulitnya bagi seorang yang merupakan non-selebriti berpacaran dengan selebriti. “Kami berpacaran selama tujuh bulan dan baru satu setengah bulan lalu kami putus,” ujarnya seperti dilansir Allkpop.

“Saat kencan pertama kami makan bersama sambil mengobrol banyak, dan ia mengantarku pulang. Kami biasanya nonton bioskop dan kencan di Sungai Han. Karena jadwalnya sangat padat, kami jarang bertemu. Aku kesepian dan sering merajuk, jadi kami putus,” katanya.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Dalam kesempatan tersebut, ia juga membocorkan beberapa pesan teks antara ia dan mantan kekasihnya. Disitu tertulis, “Aku memindahkan jadwalku karena aku ingin bertemu denganmu,” atau “Aku merindukanmu. Bisakah kita bertemu hari ini? Haruskah aku pergi kerumahmu?”.

Namun lama kelamaan pesan manis tersebut berubah menjadi pertengkaran, saat Lee Jae Eun menulis, “Apakah kau ingin bertemu hanya karena ingin tidur denganku?”, yang dibalas oleh sang idol, “Apakah aku serendah itu? Jika aku ingin tidur dengan seseorang, ada banyak wanita yang mau aku ajak.”

Wanita itu pun juga mengatakan bahwa jarangnya waktu mereka bertemu dan berkencan menjadi puncak kandasnya hubungan asmara mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)