SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Lagi Jadi Aktris, Kristen Stewart Buka Usaha Katering?

Sabtu, 16 Mei 2015 23:00 by Dits | 2697 hits
Tidak Lagi Jadi Aktris, Kristen Stewart Buka Usaha Katering?
Image source: fashn.be

DREAMERSRADIO.COM - Baru menginjak usia 25 tahun nama Kristen Stewart di dunia perfilman Hollywood cukup diperhitungkan. Aktris yang karirnya melejiit berkat kesuksesan film seri ‘Twillight’ ini ternyata sudah memiliki rencana lain untuk karirnya jika ia tidak lagi menjadi seorang aktris.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengungkapkan kepada teman sekaligus asistennya, Suzie Rimer, bahwa jika dirinya pensiun dari dunia hiburan ia akan berkarir di bidang kuliner, khususnya katering. "Aku mungkin akan buka katering, dan akan menulis skenario pertama ku. Aku ingin mengubah dunia perfilman. Itu hipotesis," ungkap Kristen Stewart.

Hal tersebut ia ungkapkan kepada Suzie dalam sebuah acara YouTube bertajuk "Carversations. Bintang ‘Snow White and The Huntsment’ ini pun mengaku memiliki beberapa fakta aneh mengenai dirinya yang berhubungan dengan makanan.

Kristen Stewart mengakui bahwa ia sangat menyukai junk food. Dia juga lebih suka dengan minuman Coke dibanding Pepsi, ia juga benar-benar penggemar keju dan chetos panas, dari pada makanan Cina.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Beberapa waktu lalu, Kristen pernah mengatakan jika ia hanya sementara waktu saja berada di dunia hiburan sebagai seorang artis. Ia juga tidak terobsesi untuk memenangkan berbagai penghargaan atas aktingnya di dunia peran.

"Aku tak pernah berpikir, `Suatu hari, aku memenangkan Oscar`. Aku hanya berpikir satu hari aku akan menjadi sutradara! Ya, aku akan membuat film," jelas Kristen Stewart.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)