home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Loser’ & ‘Bae Bae’ Big Bang Adalah ‘Menu Pembuka’, ‘Menu Utama’ akan Hadir Bulan Juni!

Minggu, 17 Mei 2015 10:19 by citra09 | 2602 hits
‘Loser’ & ‘Bae Bae’ Big Bang Adalah ‘Menu Pembuka’, ‘Menu Utama’ akan Hadir Bulan Juni!
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Dengan terus bertambahnya prestasi yang diraih oleh Big Bang, seperti meraih peringkat 1 selama 16 hari berturut-turut hingga merajai trofi kemenangan program musik lewat lagu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’, mungkin banyak yang lupa bahwa masih ada sesuatu yang spektakuler yang akan dihadirkan Big Bang!

Sebagai pengingat, Big Bang sebelumnya telah mengungkapkan rencananya untuk merilis dua lagu baru di setiap awal bulan, dimulai dari 1 Mei dan berakhir pada 1 September, sebagai bagian dari proyek album terbarunya bertajuk ‘MADE’, yang akan dirilis September depan.

Setelah merilis ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ sebagai dua lagu pertama di awal bulan Mei, yang menjadi lagu untuk proyek ‘M’, Big Bang pun kini siap merilis dua lagu baru selanjutnya yang menjadi bagian dari proyek ‘A’.

Lalu, seperti apakah dua lagu selanjutnya yang akan dirilis oleh Big Bang? Baru-baru ini, seorang staf senior di YG Entertainment pun memberikan sedikit bocoran yang membuat para VIP (sebutan fans Big Bang) tentu semakin penasaran.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

’Loser’ dan ‘Bae Bae’ adalah lagu yang emosional, dan jika kalian bandingkan dengan makanan, lagu tersebut seperti sajian pembuka atau appetizers. Big Bang telah merilis berbagai lagu yang cukup kuat seperti ‘Fantastic Baby’, dan lagu yang akan dirilis di bulan Juni ini bisa dikatakan sebagai sebuah menu utama atau main dish,” ungkap perwakilan YG kepada Star News.

Bersiap menyambut dua lagu terbaru Big Bang pada 1 Juni mendatang?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)