SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Akan Ungkapkan Kisah Keluarnya Dari One Direction Pada Saat Yang Tepat?

Minggu, 17 Mei 2015 13:00 by reinasoebisono | 1549 hits
Zayn Malik Akan Ungkapkan Kisah Keluarnya Dari One Direction Pada Saat Yang Tepat?
dailymotion.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat tegang hubungan antara Zayn Malik dan Louis Tomlinson di Twitter, kini produser Naughty Boy angkat bicara mengenai dukungannya kepada Zayn Malik sejak keluar dari One Direction tepat saat 1D menggelar konser di Indonesia.

Naughty Boy menegaskan bahwa Zayn telah berada di ‘tempat yang baik’ setelah semua yang terjadi. Tidak hanya itu, sahabat Zayn Malik ini juga membocorkan bahwa Zayn akan menceritakan rencananya di masa depan.

“Zayn (sekarang) berada di tempat yang baik. Zayn keluar (dari One Direction) karena alasan pribadi dan suatu saat orang-orang akan tahu semuanya ... dan sekarang bukan saatnya.” Ungkap Naughty Boy.

Baca juga: Masalah Zayn Malik Hingga Penampilan Wamil Lee Min Ho Jadi Hot Topic Jelang Lebaran

Pernyataan Naughty Boy ini terdapat pada teaser sebuah episode acara komedi ‘Celebrity Juice’ di mana ini adalah kemunculan Naughty Boy pertama di layar kaca setelah perseteruan panas di Twitter dengan Louis Tomlinson.

Sebelumnya, Louis sempat menyindir Naughty Boy di Twitter sebagai orang yang ‘menumpang’ popularitas di atas bakat orang lain. Hal ini langsung dibalas oleh Zayn yang mengatakan untuk berhenti mengurusi hidupnya.

Semoga hal ini bukan menjadi pemicu panasnya hubungan mereka lagi ya, Dreamers. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Kejahatan memang bisa terjadi pada siapapun tanpa mengenal waktu atau tempat begitu ada kesempatan, seperti yang baru saja menimpa Leeteuk Super Junior, saat sedang menjalani syuting variety show Korea terbaru di Swiss....
  • HOT !
    Setelah sempat pamer kebolehan bermain olahraga bowling pada episode dua minggu lalu, kini Kim Soo Hyun kembali hadir di episode terbaru 'Infinite Challenge' untuk unjuk gigi lagi, namun ternyata hasil akhir tak seindah yang dibayangkannya....
  • HOT !
    Setiap bulannya ada sebuah lembaga di Korea Selatan yang menghitung index reputasi selebritinya berdasarkan iklan atau brand yang dipromosikan. Dan untuk bulan Juni ini, Gong Yoo kembali sukses memimpin daftar tersebut mengalahkan Song Joong Ki dan Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)