SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Akan Ungkapkan Kisah Keluarnya Dari One Direction Pada Saat Yang Tepat?

Minggu, 17 Mei 2015 13:00 by reinasoebisono | 1520 hits
Zayn Malik Akan Ungkapkan Kisah Keluarnya Dari One Direction Pada Saat Yang Tepat?
dailymotion.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat tegang hubungan antara Zayn Malik dan Louis Tomlinson di Twitter, kini produser Naughty Boy angkat bicara mengenai dukungannya kepada Zayn Malik sejak keluar dari One Direction tepat saat 1D menggelar konser di Indonesia.

Naughty Boy menegaskan bahwa Zayn telah berada di ‘tempat yang baik’ setelah semua yang terjadi. Tidak hanya itu, sahabat Zayn Malik ini juga membocorkan bahwa Zayn akan menceritakan rencananya di masa depan.

“Zayn (sekarang) berada di tempat yang baik. Zayn keluar (dari One Direction) karena alasan pribadi dan suatu saat orang-orang akan tahu semuanya ... dan sekarang bukan saatnya.” Ungkap Naughty Boy.

Pernyataan Naughty Boy ini terdapat pada teaser sebuah episode acara komedi ‘Celebrity Juice’ di mana ini adalah kemunculan Naughty Boy pertama di layar kaca setelah perseteruan panas di Twitter dengan Louis Tomlinson.

Sebelumnya, Louis sempat menyindir Naughty Boy di Twitter sebagai orang yang ‘menumpang’ popularitas di atas bakat orang lain. Hal ini langsung dibalas oleh Zayn yang mengatakan untuk berhenti mengurusi hidupnya.

Semoga hal ini bukan menjadi pemicu panasnya hubungan mereka lagi ya, Dreamers. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Nampaknya genre fantasi romantis masih akan mendominasi drama Korea tahun ini. Setelah sukses dengan ‘Goblin’, tvN siap memproduksi drama terbaru ‘Bride of the Water God’. Mereka pun baru saja mengkonfirmasi empat pemeran utamanya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    One Direction memang telah menyatakan hiatus dari dunia musik sebagai kesatuan grup sejak tahun 2016 lalu, namun rupanya hal tersebut tak menghalangi karya mereka untuk dapat memenangnya penghargaan musik tertinggi di Inggris, Brit Awards 2017....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 kembali diselenggarakan pada Rabu (22/2). Ajang ini pun diserbu oleh nama nama besar yang bersaing demi mendapatkan penghargaan yang setara dengan Grammy versi Inggris ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)