home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Producer' Episode 1 & 2: Tengok Seru dan Sibuknya di Balik Layar Industri Hiburan Korea

Senin, 18 Mei 2015 10:01 by citra09 | 2942 hits
'Producer' Episode 1 & 2: Tengok Seru dan Sibuknya di Balik Layar Industri Hiburan Korea
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Drama yang ditunggu-tunggu akhirnya telah resmi tayang. Pada 15 dan 16 Mei, drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ akhirnya resmi menayangkan episode 1 dan 2nya dengan rating yang cukup memuaskan!

Menceritakan tentang di balik layar departemen program hiburan di industri penyiaran, dua episode drama ini dimulai dengan para produser junior yang baru saja diterima bekerja di KBS dan belajar mengenai proses di balik layar beberapa program hiburan di KBS, mulai dari ‘Music Bank’ hingga ‘1 Night 2 Days’.


Image source: KBS

Drama ini juga menggambarkan potret ‘insiden’ di balik layar, seperti saat produser sebuah program mengalami konflik dengan sang artis karena tak setuju jika artis tersebut mengenakan busana terlalu terbuka, dan proses saat seorang produser diberitahukan bahwa programnya akan dihentikan karena ratingnya terlalu kecil.  


Image source: KBS

Meski terasa cukup membosankan di episode awal, namun bumbu komedi dalam drama ini cukup menghibur, seperti saat Kim Soo Hyun, yang menjadi salah satu produser baru bernama Baek Seung Chan memulai pertemuan pertamanya dengan Gong Hyo Jin, seorang produser senior bernama Tak Ye Jin.


Image source: KBS

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Bumbu komedi lainnya yang sangat terasa di dua episode awal adalah saat Baek Seung Chan mengikat kantong sampah di mobil produser senior Ra Joon Mo (diperankan Cha Tae Hyun) karena cemburu. Sisi romantis pun sepertinya juga akan hadir, yang bisa terlihat di pertemuan pertama Baek Seung Chan dengan Cindy (diperankan IU) sang penyanyi.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah para produser junior dan senior ini selanjutnya? Nantikan lanjutan episode ‘Producer’ setiap Jumat dan Sabtu di KBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)