home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 3 Idola K-Pop Selanjutnya yang akan Muncul Sebagai Kameo di ‘Producer’!

Senin, 18 Mei 2015 14:13 by citra09 | 3259 hits
Ini Dia 3 Idola K-Pop Selanjutnya yang akan Muncul Sebagai Kameo di ‘Producer’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di departemen program hiburan industri penyiaran, drama bertabur bintang KBS ‘Producer’ sepertinya akan benar-benar kehadiran para selebriti ternama yang akan menjadi kameo di setiap episodenya.

Pasalnya, masih akan ada sederet bintang ternama lainnya yang dipastikan akan muncul sebagai kameonya, tak hanya para aktor dan komedian, tetapi juga para idola K-Pop, seperti yang diumumkan baru-baru ini.

Setelah kehadiran TaeTiSeo dan akan kehadiran para artis JYP Entertainment, kini ada tiga idola K-Pop lainnya yang juga akan tampil sebagai kameo, yaitu Dara 2NE1, Seungyoon WINNER, dan Hani EXID.

Baca juga: Jin BTS Bagikan Momen dengan Kang Seungyoon WINNER di Kamp Militer

Berdasarkan laporan Star News yang dikutip Soompi, Dara 2NE1 dan Seungyoon WINNER belum lama ini telah berpartisipasi di kegiatan syuting drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu tersebut. Keduanya diceritakan akan menjadi member baru dari variety show ‘1 Night, 2 Days’.

Sementara itu, Hani EXID juga diceritakan akan ikut audisi untuk menjadi member program tersebut, namun sayangnya gagal. Fans diharapkan bisa terhibur melihat reaksi kecewa Hani EXID saat gagal lolos audisi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)