home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Penghargaan Billboard, Taylor Swift Terima Ciuman dan Pelukan Mesra dari Calvin Harris

Senin, 18 Mei 2015 11:16 by ningcil | 4343 hits
Menang Penghargaan Billboard, Taylor Swift Terima Ciuman dan Pelukan Mesra dari Calvin Harris
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang Billboard Music Awards 2015 menjadi debut penampilan resmi pertama pasangan selebriti Taylor Swift dan Calvin Harris sejak dikabarkan pacaran pada Maret lalu. Keduanya pun tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka.

Kemesraan antara Tay dengan sang DJ terlihat pada saat pelantun ‘Style’ tersebut hendak menerima penghargaan Top Billboard 200 Album. Sebelum naik ke panggung, Tay pun menyempatkan diri untuk menghampiri sang kekasih yang menyambutnya dengan pelukan dan ciuman penuh sayang.

Sebuah PDA alias public display affection yang ditunjukkan pasangan ini untuk pertama kalinya pun tak ayal membuat semua mata tertuju pada keduanya dan langsung membuat heboh sosial media.

Tak hanya memberikan pelukannya pada sang kekasih, Tay juga menyempatkan diri untuk menyapa sahabat sekaligus pria yang pernah dirumorkan sebagai kekasihnya yaitu Ed Sheeran sebelum naik ke panggung untuk menerima trofi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Selain mengejutkan para fans yang menonton atau hadirin yang hadir, kemesraan Taylor dan Calcin juga tentunya menjadi perhatian bagi masing-masing mantan mereka, yaitu Rita Ora dan Hrry Styles, yang juga hadir di malam penghargaan bergengsi tersebut.

Sebelumnya di minggu lalu, pasangan ini juga terlihat kencan makan malam di Los Angeles. Keduanya terlihat saling berpegangan tangan dan kompak dengan pakaian serba hitam.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)