SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Jadi Bahan Ejekan, FKA Twigs Ungkap Sulitnya Pacaran dengan Robert Pattinson

Selasa, 19 Mei 2015 10:00 by Dits | 2494 hits
Sering Jadi Bahan Ejekan, FKA Twigs Ungkap Sulitnya Pacaran dengan Robert Pattinson
Image source: okmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan pacaran dengan Robert Pattinson pada awal September lalu, nama penyanyi FKA Twigs atau Tahliah Barnett semakin populer. Pasangan yang hubungannya terjalin karena hasil percomblangan aktris Sienna Miller dan pasangannya Tom Sturridge ini pun tak lagi menyembunyikan hubungannya dan selalu menunjukkan kemesraan mereka di mata publik.  

Tentunya menjalin hubungan asmara dengan aktor ternama Hollywood membuat banyak wanita yang iri dengan sosok FKA Twigs. Banyak yang menganggap jika Twigs hanya memanfaatkan Robert untuk meningkatkan popularitas dirinya. Menanggapi banyak tuduhan dan ejekan membuat penyanyi berusia 27 tahun ini merasa tak nyaman dan tertekan.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, ia pun mengungkapkan tentang bagaimana karirnya telah dipengaruhi oleh kehidupan cintanya dengan aktor "Twilight" tersebut.

"Sangat sulit. Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana untuk menjelaskan betapa mengerikan situasinya,” tutur Twigs. “Hal itu terkadang membuatmu ingin berhenti melakukan apapun. Membuatmu ingin menghancurkan wajahmu sendiri di cermin," ujar Twigs kepada New York Times, seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs Setelah Tiga Tahun Bersama

Twigs menyadari banyak kritikan dan ejekan rasisme yang ditujukan kepadanya. Apalagi semenjak berita pertunangan mereka muncul di berbagai media, para penggemar setia Rob pun melontarkan ejekan rasisme di media sosial, menurutnya ejekan – ejekan tersebut tidak akan penah berhenti.

"Mereka seperti tak kenal lelah," katanya kepada New York Times. "Sepertinya tidak akan pernah cukup lagu yang bisa aku nyanyikan atau tarian yang bisa aku tarikan untuk membuktikan pada mereka bahwa aku bukanlah monyet," tambahnya lagi.

Meskipun banyak hujatan yang datang kepadanya, namun hal tersebut tak akan membuat Twigs menyerah. Menurutnya hal tersebut setimpal dengan yang dimilikinya sekarang yaitu Rob, ia pun juga merasa bersyukur karena telah dipertemukan dengan mantan kekasih Kristen Stewart tersebut, "Aku tidak pernah menyangka hidup ku akan berjalan seperti ini sama sekali. Aku sangat bahagia dan ini sangat berharga"

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)