home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Saat Para Member 'Running Man' Buat Kekacauan di Rumah Lee Kwang Soo

Senin, 18 Mei 2015 13:17 by citra09 | 15060 hits
Kocaknya Saat Para Member 'Running Man' Buat Kekacauan di Rumah Lee Kwang Soo
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Ada yang berbeda dalam tayangan program variety show ‘Running Man’ pada Minggu (17/05) kemarin. Jika biasanya sang maknae, Lee Kwang Soo kerap jadi ‘korban’ member lainnya, namun kali ini ia justru menjadi rebutan.

Mengusung konsep ‘Hari Lee Kwang Soo’, para member Running Man pun lainnya menjalani misi demi bisa dipilih bergabung bersama Lee Kwang Soo. Namun sebelum misi dimulai, keenam member pun memiliki misi rahasia, yaitu menghampiri kediaman Lee Kwang Soo.

Dikunjungi member lainnya secara tiba-tiba, Lee Kwang Soo pun tak bisa menyembunyikan ekspresi wajahnya yang begitu terkejut. Tak hanya itu, Yoo Jae Suk, HaHa, Gary, Kim Jong Kook, Ji Hyo, dan Ji Suk Jin pun menggeledah isi rumah yang sukses membuat Lee Kwang Soo stres!


Image source: SBS

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Saat melakukan penggeledahan, Ji Suk Jin pun tiba-tiba saja mengatakan bahwa ia menemukan sebuah video ‘terlarang’ di komputer Lee Kwang Soo. “Kwang Soo, kau harusnya tak meletakkan ini begitu saja di  folder sampah, kau harus mengosongkan tempat sampah itu,” tutur Ji Suk Jin.

Tak ingin menutupinya, Kwang Soo pun dengan jujur mengatakan bahwa ia memang telah menemukan sekitar tiga hingga empat video, yang sukses memancing tawa member lainnya. Wah, siapa member yang akan dipilih Kwang Soo pada akhirnya ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)