SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuk Pasukan Bersenjata, Taylor Swift 'Perang' dengan Selena Gomez di MV 'Bad Blood'!

Senin, 18 Mei 2015 18:56 by syaifan | 2181 hits
Bentuk Pasukan Bersenjata, Taylor Swift 'Perang' dengan Selena Gomez di MV 'Bad Blood'!
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat penggemarnya penasaran dengan merilis teaser misterius yang menampilkan banyak nama-nama besar, Taylor Swift akhirnya merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Di video tersebut, Swift tampil sebagai pemimpin pasukan bersenjata dan bertempur melawan pasukan yang dibentuk oleh Selena Gomez.

Dirilis pada Minggu (17/5) malam tadi tepat saat pembukaan malam penganugerahan Billboard Music Awards 2015, video tersebut mengisahkan sosok Swift yang hendak mencuri sebuah koper lalu kemudian berhasil direbut oleh musuhnya yakni Arsyn yang diperankan oleh Selena.

Tak mau kecolongan, Swift yang berperan sebagai Catastrophe itu pun mengumpulkan kekuatan bersama teman-temannya yang terdiri dari Gigi Hadid, Cara Delevingne, dan masih banyak lagi. Di sisi lain, Selena pun juga menyiapkan banyak strategi untuk bisa melawan pasukan Swift bersama Ellie Goulding hingga Hayley Williams.

Yang mengesankan, tidak seperti di albumnya yang bertajuk ‘1989’ di video musik ini lagu ‘Bad Blood’ digubah dan bagian verse-nya diisi oleh rapper Kendrick Lamar yang juga berperan sebagai Welvin Da Great. Tentu saja, video musik ini terasa semakin seru dan ini juga baru pertama kalinya Swift berkolaborasi dengan rapper dan menggunakan pola seperti ini di lagunya.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Di akhir video, kedua kubu yang masing-masing dipimpin oleh Swift dan Selena pun bersiap memulai pertempuran. Entah apakah akan ada cerita lanjutan di video berikutnya atau tidak, tapi yang jelas video garapan sutradara Joseph Kahn ini patut ditonton dan cukup menghibur.

Penasaran? Langsung cek aja ya videonya! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)