SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuk Pasukan Bersenjata, Taylor Swift 'Perang' dengan Selena Gomez di MV 'Bad Blood'!

Senin, 18 Mei 2015 18:56 by syaifan | 2167 hits
Bentuk Pasukan Bersenjata, Taylor Swift 'Perang' dengan Selena Gomez di MV 'Bad Blood'!
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat penggemarnya penasaran dengan merilis teaser misterius yang menampilkan banyak nama-nama besar, Taylor Swift akhirnya merilis video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Di video tersebut, Swift tampil sebagai pemimpin pasukan bersenjata dan bertempur melawan pasukan yang dibentuk oleh Selena Gomez.

Dirilis pada Minggu (17/5) malam tadi tepat saat pembukaan malam penganugerahan Billboard Music Awards 2015, video tersebut mengisahkan sosok Swift yang hendak mencuri sebuah koper lalu kemudian berhasil direbut oleh musuhnya yakni Arsyn yang diperankan oleh Selena.

Tak mau kecolongan, Swift yang berperan sebagai Catastrophe itu pun mengumpulkan kekuatan bersama teman-temannya yang terdiri dari Gigi Hadid, Cara Delevingne, dan masih banyak lagi. Di sisi lain, Selena pun juga menyiapkan banyak strategi untuk bisa melawan pasukan Swift bersama Ellie Goulding hingga Hayley Williams.

Yang mengesankan, tidak seperti di albumnya yang bertajuk ‘1989’ di video musik ini lagu ‘Bad Blood’ digubah dan bagian verse-nya diisi oleh rapper Kendrick Lamar yang juga berperan sebagai Welvin Da Great. Tentu saja, video musik ini terasa semakin seru dan ini juga baru pertama kalinya Swift berkolaborasi dengan rapper dan menggunakan pola seperti ini di lagunya.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Di akhir video, kedua kubu yang masing-masing dipimpin oleh Swift dan Selena pun bersiap memulai pertempuran. Entah apakah akan ada cerita lanjutan di video berikutnya atau tidak, tapi yang jelas video garapan sutradara Joseph Kahn ini patut ditonton dan cukup menghibur.

Penasaran? Langsung cek aja ya videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)