home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Sebut Onew Mirip Song Minguk ‘Superman Returns’, Apa Alasannya?

Senin, 18 Mei 2015 15:24 by ningcil | 8291 hits
SHINee Sebut Onew Mirip Song Minguk ‘Superman Returns’, Apa Alasannya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pendapat jika Onew SHINee memiliki wajah yang hampir mirip dengan aktor Song Joong Ki seperti merupakan hal yang sudah diketahui oleh para Shawol. Namun ternyata ada satu lagi sosok artis yang disebut-sebut oleh member SHINee mirip dengan sang leader! Siapa ya?

SHINee yang pada Minggu (17.05) mengadakan jumpa pers solo konser ‘SHINee World IV in Seoul’ yang akan disusul dengan album baru yang bertajuk ‘Odd’ pun menyempatkan diri untuk mendeskripsikan karakteristik masing-masing membernya.

Salah satu yang menarik adalah saat membahas tentang sang leader, Onew. Para member SHINee adalah orang yang sangat fleksibel. Dia sangat unik. Ia lebih sering terlihat kalem, namun ada bagusnya jika ia bisa muncul di program yang bisa menunjukkan sisi aslinya,” ujar member SHINee dikutip Soompi.

“Onew punya karakter yang sangat lucu dan itulah uniknya dia. Kami rasa jika ia bisa lebih ekspresif daripada hanya kalem, orang akan lebih menyukainya,” lanjut mereka.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Minho pun menyamai kepribadian Onew yang lucu ini dengan salah satu dari anak kembar tiga aktor Song Il Gook yang terkenal lewat acara ‘Superman Returns’, Song Minguk. Diantara dua saudara kembarnya yang lain, Minguk paling berhasil mencuri perhatian penonton dengan sikapnya yang lucu nan menggemaskan.

“Diantara triplet, Onew sangat mirip dengan minguk. Jadi kami sering memanggilnya ‘Minguk-Onew’. Onew hyung kan yang lahir duluan, jadi harusnya Minguk yang mirip dengan Onew, tapi terbalik, justru Onew yang lebih mirip dengan Minguk,” ujat Minho.

Minho juga berharap jika Onew dapat memberikan pesona yang makin membuatnya menggemaskan seperti Minguk. Sementara itu, Onew sebelumnya dikonfirmasi untuk tampil dalam drama ‘The Descendants of the Sun’ bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)