home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindir Sunny Keponakan Bos SM Entertainment, Taeyeon SNSD Tuai Komentar Negatif

Senin, 18 Mei 2015 15:47 by ningcil | 34085 hits
Sindir Sunny Keponakan Bos SM Entertainment, Taeyeon SNSD Tuai Komentar Negatif
Image source: soshified.c

DREAMERSRADIO.COM - Taeyeon SNSD kembali menimbulkan kontroversi di sosial media. Setelah sebelumnya sempat memberikan ‘kode’ mengenai hubungan asmaranya dengan Baekhyun EXO dan juga gambar tersirat soal hengkangnya Jessica dari SNSD, kini Taeyeon kembali menuai komentar atas komentarnya di akun Instagram Sunny SNSD.

Sebelumnya, Sunny yang berulang tahun ke-25 tahun pada 15 Mei lalu mengunggah foto di akun sosial medianya. Dalam foto tersebut terlihat Sunny yang bahagia atas kue ulang tahun dan champagne yang ia terima dari para staf SM Entertainment.

Sunny menulis, “SM yang penuh dengan cinta, dengan khusus memesan kue ulang tahun dan champagne Dom Perignon di ulang tahunku. Aku sangat bersyukur. Aku membaginya dengan keluargaku di radio dan kami menikmatinya. Terimakasih.”


Image source: instagram.com/svnnynight

Diatas kue tersebut tertulis, “Sunny-ya.. Kami mencintaimu!! Dari semua pegawai SM Entertainment.” Ulang tahun Sunny ini memang terlihat lebih istimewa dari member SNSD lainnya, tak heran, sebab wanita yang baru-baru ini dirumorkan pacaran dengan Seo In Guk ini merupakan keponakan dari pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.


Image source: koreaboo.com

Namun sebuah kontroversi pun muncul saat netizen mendapati Taeyeon yang meninggalkan komentar di akun Instagram milik penyiar radio tersebut. Leader SNSD ini menulis, “Heol, dari semua SM staf.. tentu saja, Sunkyu (nama asli Sunny) si keponakan *tepuk tangan*”.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Walau mungkin maksud Taeyeon komentarnya tersebut hanyalah bercandaan diantara para member SNSD, namun tak sedikit diantara netizen menangkap kesan bahwa Taeyeon iri dan sarkas dengan Sunny yang mendapat perlakuan khusus karena seorang keponakan bos besar agensinya.

Beberapa diantara netizen berkomentar, “Hanya wanita yang mengerti ini.. Taeyeon 100% sarkas, dia sangat licik”, “Kenapa dia menghancurkan imagenya sendiri seperti ini sih? Dia tahu bahwa apapun yang ia katakan akan buat kontroversi”, atau “Apa maksud emoticon tepuk tangan itu? Benar-benar meledek..”

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)