home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Love Sick' di Album Baru SHINee Ternyata Berisi Lanjutan Kisah dari Lagu Debut 'Replay'?

Selasa, 19 Mei 2015 12:45 by citra09 | 2221 hits
Lagu 'Love Sick' di Album Baru SHINee Ternyata Berisi Lanjutan Kisah dari Lagu Debut 'Replay'?
Image source: SHINee Offi

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para Shawol akhirnya terbayarkan! SHINee kini telah secara resmi merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Odd’. Dirilis pada Senin (18/05), ada salah satu lagu di album ini yang ternyata cukup spesial.  

Salah satu lagu berjudul ‘Love Sick’ yang terdapat dalam album ini ternyata merupakan sekuel dari lagu ‘Replay’, yaitu lagu debut SHINee di tahun 2008 silam, yang sukses membuat para wanita lebih tua alias para noona ‘menggila’.

 “Jika ‘Replay’ bercerita tentang seorang pria yang menyatakan perasaan pada seorang noona (wanita lebih tua), maka ‘Love Sick’ bercerita tentang kondisi hubungan setelah menjalin cinta dengan noona yang sama selama 7 tahun,” ungkap Jonghyun dalam gelaran konferensi pers jelang konser SHINee pada Minggu (17/05).

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

 ‘Replay’ menjadi lagu debut yang membuat SHINee semakin dikenal dan memiliki banyak fans, terutama dari kalangan wanita lebih tua karena arti dari lagu tersebut. Tak hanya berisi kisah lanjutannya, koreografi ‘Love Sick’ pun ternyata juga mirip dengan ‘Replay’.

 “Koreografi ‘Love Sick’ (juga) akan mengingatkan kita pada lagu ‘Replay’,” lanjut Jonghyun. Setelah merilis album terbarunya, SHINee pun siap melakukan berbagai kegiatan promosi, termasuk di program musik dan variety show.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)