home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Juga akan Debut Akting dalam Film Bareng Aktor Yoo Seung Ho?

Selasa, 19 Mei 2015 13:30 by citra09 | 2806 hits
Xiumin EXO Juga akan Debut Akting dalam Film Bareng Aktor Yoo Seung Ho?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Para member EXO satu persatu kini benar-benar akan serius untuk menjajal dunia akting. Setelah Suho dan Baekhyun, kini giliran Xiumin yang menyusul member EXO lainnya untuk debut akting dalam sebuah film layar lebar!

Dilansir Soompi, Xiumin dikabarkan menjadi member EXO selanjutnya yang akan debut di layar lebar. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi Xiumin, SM Entertainment kepada X Sports News pada Selasa (19/05).

“Xiumin telah menerima tawaran casting untuk film berjudul ‘Kim Seon Dal’ dan tengah mempertimbangkannya dengan positif,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

‘Kim Seon Dal’ adalah sebuah film yang diproduksi berdasarkan sebuah novel klasik, yang menceritakan seorang pria bernama Kim Seon Dal. Kim Seon Dal yang menjadi tokoh utama dalam film ini pun akan diperankan oleh aktor Yoo Seung Ho.

Jika tawaran untuk membintangi film ini diterima, maka Xiumin akan berperan sebagai teman dekat Kim Seon Dal dan seorang anggota organisasi penipuan yang dimilikinya. Kim Seon Dal diceritakan bermimpi menjadi seorang penipu yang hebat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)