home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aksi Duet Perdana Zayn Malik dan Perrie Edwards!

Selasa, 19 Mei 2015 16:19 by syaifan | 1714 hits
Ini Aksi Duet Perdana Zayn Malik dan Perrie Edwards!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik pada akhir pekan lalu disebut namanya oleh One Direction ketika mereka mendapatkan penghargaan Billboard Music Awards 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun di saat yang bersamaan, Zayn berada di tempat lain dan asyik merekam sebuah video duet bersama pacarnya, Perrie Edwards.

Di sebuah video yang diunggah oleh Perrie lewat akun Instagramnya, keduanya terlihat sedang berada di sebuah tempat yang diduga bar dan menyanyikan lagu ‘I Swear’ milik grup All For One yang kemudian direkam dengan menggunakan aplikasi helium.

Sayang, suara dan wajah asli Zayn serta Perrie tidak dapat terlihat lebih jelas karena mereka lebih dulu mengolahnya menggunakan aplikasi lain sehingga videonya terlihat mengalami distorsi visual. Namun begitu, tetap saja video duet ini jadi buruan para penggemar Zayn dan juga Perrie.

Zayn dan Perrie sendiri diketahui makin dekat dan selalu menghabiskan waktu bersama sejak Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction pada akhir Maret lalu. Saat itu, Zayn beralasan ingin menjalani hidup normal dan bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya termasuk Perrie.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Rumor lain juga menyebutkan jika Zayn saat ini tengah mempersiapkan album solonya yang akan diproduseri oleh Naughty Boy yang juga sempat terlibat cekcok di media sosial dengan member One Direction Louis Tomlinson. Namun hingga saat ini, Zayn sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait album solonya tersebut.

Hmm.. apa mungkin Zayn dan Perrie akan benar-benar merekam lagu duet dalam waktu dekat? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

#ISwearHelium

A video posted by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieeele) on

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)