SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aksi Duet Perdana Zayn Malik dan Perrie Edwards!

Selasa, 19 Mei 2015 16:19 by syaifan | 1629 hits
Ini Aksi Duet Perdana Zayn Malik dan Perrie Edwards!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik pada akhir pekan lalu disebut namanya oleh One Direction ketika mereka mendapatkan penghargaan Billboard Music Awards 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun di saat yang bersamaan, Zayn berada di tempat lain dan asyik merekam sebuah video duet bersama pacarnya, Perrie Edwards.

Di sebuah video yang diunggah oleh Perrie lewat akun Instagramnya, keduanya terlihat sedang berada di sebuah tempat yang diduga bar dan menyanyikan lagu ‘I Swear’ milik grup All For One yang kemudian direkam dengan menggunakan aplikasi helium.

Sayang, suara dan wajah asli Zayn serta Perrie tidak dapat terlihat lebih jelas karena mereka lebih dulu mengolahnya menggunakan aplikasi lain sehingga videonya terlihat mengalami distorsi visual. Namun begitu, tetap saja video duet ini jadi buruan para penggemar Zayn dan juga Perrie.

Zayn dan Perrie sendiri diketahui makin dekat dan selalu menghabiskan waktu bersama sejak Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction pada akhir Maret lalu. Saat itu, Zayn beralasan ingin menjalani hidup normal dan bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya termasuk Perrie.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Rumor lain juga menyebutkan jika Zayn saat ini tengah mempersiapkan album solonya yang akan diproduseri oleh Naughty Boy yang juga sempat terlibat cekcok di media sosial dengan member One Direction Louis Tomlinson. Namun hingga saat ini, Zayn sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait album solonya tersebut.

Hmm.. apa mungkin Zayn dan Perrie akan benar-benar merekam lagu duet dalam waktu dekat? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

#ISwearHelium

A video posted by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieeele) on

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)