home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemesraan dan Keintiman Siwon Super Junior dan Liu Wen Sukses Bikin Fans Iri!

Selasa, 19 Mei 2015 13:27 by ningcil | 4993 hits
Kemesraan dan Keintiman Siwon Super Junior dan Liu Wen Sukses Bikin Fans Iri!
Image source: ELLE China

DREAMERSRADIO.COM - Dipasangkan dalam variety show Tiongkok ‘We Are In Love’ yang merupakan adaptasi dari variety show Korea Selatan ‘We Got Married’, Siwon Super Junior dan supermodel Liu Wen tak hanya mesra di depan layar kaca, tetapi juga pada saat melakukan pemotretan untuk sampul majalah ELLE Tiongkok.

Setelah sebelumnya melakukan pemotretan layaknya pasangan yang manis untuk poster variety show, kini keduanya memperlihatkan sisi yang lebih dewasa, mesra, dan intim.


Image source: ELLE

Kemesraan keduanya seperti yang tertuang dalam beberapa foto yang diunggah oleh salah satu editor majalah ELLE Xiao Xue di akun Weibonya pada Minggu (17/05).

Tak hanya mesra, pasangan ini membuat fans semakin heboh saat melihat beberapa foto diantaranya menunjukkan keintiman mereka. Salah satunya ada pose saat mantan model lingerie terkenal di dunia Victoria Secret ini merogohkan tangannya ke dada Siwon yang sedikit terbuka.


Image source: onehallyu.com

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Sementara itu foto-foto lainnya juga tak kalah membuat para fans cemburu, sebab dua sosok supermodel ini terlihat sangat serasi. Beberapa gesture yang dilakukan oleh Siwon kepada Liu Wen pun membuat keduanya seolah-olah merupakan pasangan kekasih sungguhan.

Baru tayang beberapa episode, namun kedekatan diantara keduanya semakin berkembang sehingga menerima banyak sekali perhatian dari para pemirsa dalam tayangan ‘We Are In Love’ yang tayang di Jiangsu TV sejak April lalu.

 

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)