home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Big Bang di KBS, ‘Happy Together 3’ Rilis Cuplikan Kocak Para Membernya

Selasa, 19 Mei 2015 15:43 by ningcil | 5245 hits
Sambut Big Bang di KBS, ‘Happy Together 3’ Rilis Cuplikan Kocak Para Membernya
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sembilan tahun debut, akhirnya Big Bang pun berhasil menjadi tamu dalam talkshow populer Korea Selatan ‘Happy Together 3’. Tak ingin membuat para fans lama menunggu, pihak KBS pun merilis beberapa cuplikan foto saat grup pelantun ‘Loser’ ini melakukan proses syuting.

Dalam beberapa foto yang dirilis oleh pihak KBS, terlihat kelima member Big Bang, yaitu T.O.P, Taeyang, G-Dragon, Daesung, dan Seungri yang tampil tak seperti tamu biasanya yang memakai pakaian ala sauna, tetapi memakai jubah mandi putih dengan tulisan ‘Big Bang’ dan ‘MADE’.


Image source: soompi.com

Awal pertemuan antara para member Big Bang dan para MC-nya dimulai dengan reuni diantara mereka seperti Yoo Jae Suk dengan Daesung atau G-Dragon dengan Park Myung Soo.


Image source: soompi.com

Tak hanya itu, T.O.P pun tak segan membuat kehebohan saat melakukan tarian kocak yang tentunya akan mengocok perut para penonton. Para fans pun penasaran dengan cemilan apa yang akan dipersiapkan oleh Big Bang untuk acara ini.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Menanggapi proses syuting acaranya bersama Big Bang yang dilakukan pada 16 Mei lalu ini, sang sutradara Kim Kwang Soo pun mengutarakan kegembiraannya.


Image source: soompi.com

“Aku amat sangat senang bisa mengundang idola top seperti Big Bang dalam acara ‘Happy Together 3’. Aku akan menayangkan sesuatu yang menyenangkan dan luar biasa dari kelima pria kharismatik ini. Ditunggu yaa,” ujar sang sutradara.

Kehadiran Big Bang di ‘Happy Together 3’ ini pun terjadi setelah CEO YG Entertainment bertemu dengan petinggi KBS setelah sebelumnya memiliki hubungan yang tak baik. ‘Happy Together 3’ yang menampilkan Big Bang akan tayang pada 21 Mei 2015 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)