home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Berhenti Perankan Batman?

Selasa, 29 November 2011 08:00 by wahyu | 3630 hits
Christian Bale Berhenti Perankan Batman?
thesilvertongueonline.com

Dreamers.co.id – Christian Bale memang  telah identik dengan perannya sebagai Bruce Wayne atau Batman. Tetapi belakangan ini  ia mengungkapkan kalau film The Dark Knight Rises yang  merupakan sequel film Batman tersebut akan menjadi film terakhirnya  sebagai manusia kelelawar.

Sebelumnya telah diketahui kalau film The Dark Night Rises menjadi film ketiga Bale menjadi Batman setelah Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008). Bahkan dalam wawancara di Baverly Hills, ia mengungkapkan kalau film tersebut film terakhirnya.

“Beberapa hari lalu aku memakai kostum itu. Hari itu juga akan menjadi hari terakhir aku memakai topeng jubah itu. Aku rasa seluruh proses produksi telah usai. Jadi, semua benar-benar telah berakhir. Bagiku dan Christopher Nolan, itu adalah akhir dari masa kejayaan Batman,” ungkap Christian Bale di sebuah wawancara di Baverly Hills.

Baca juga: akmu

Meski demikian, apa yang  diungkapkan oleh Bale belum tentu  akan menjadi terakhir kalinya ia mengenakan kostum pahlawan kegelapan tersebut. Pasalnya tahun lalu ia pernah mengatakan ‘Jika Christopher Nolan berubah pikiran, maka ini adalah terakhir kalinya aku jadi Batman’.

Sementara  itu, film The Dark Knight Rises sendiri akan dirilis pada musim panas 2012 mendatang. Selain Bale banyak artis-artis lain yang mendukung film seperti Anne Hathaway dan Morgan Freeman. Nah apakah film ini menjadi film terakhir Bale sebagai Batman, kita tunggu  saja. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)