home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang ke Pulau Jeju untuk Syuting MV Baru, G-Dragon & Seungri Naik Subway ke Bandara!

Selasa, 19 Mei 2015 19:09 by citra09 | 5362 hits
Big Bang ke Pulau Jeju untuk Syuting MV Baru, G-Dragon & Seungri Naik Subway ke Bandara!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menepati janjinya untuk merilis 2 lagu baru di setiap awal bulan hingga September mendatang, Big Bang pun kini bersiap untuk merilis lagu selanjutnya di awal bulan Juni, setelah awal Mei lalu merilis dua lagu, yaitu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’.

Pada Selasa (19/05), para member Big Bang pun terlihat di bandara Gimpo untuk terbang ke Pulau Jeju, di mana pulau cantik ini kabarnya akan menjadi salah satu lokasi syuting video musik lagu terbaru mereka.

Namun, ada yang unik dari perjalanan mereka ke bandara. Jika biasanya diantar oleh mobil van, maka dua member Big Bang, yaitu G-Dragon dan Seungri ternyata diketahui pergi menuju bandara dengan naik transportasi umum subway!



Image source: Twitter

Di hari yang sama jelang keberangkatan Big Bang ke Pulau Jeju, beberapa netizen tak sengaja melihat sang leader dan maknae Big Bang ini secara terpisah menaiki kereta bawah tanah alias subway, seperti dalam foto yang diunggah keduanya di akun sosial medianya masing-masing.



Image source: Instagram.com/xxxibgdrgn/Twitter/ForVictori

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Sebelum terlihat menaikin subway, G-Dragon sempat mengunggah foto tiket subway satu kali perjalanan, sementara Seungri terlihat mengunggah foto Selfie dirinya saat tengah duduk di dalam subway, dan menulis hashtag #HongikUniversityStation #AirportRailway.

Saat naik subway, Seungri ternyata ditemani seorang cameraman yang mengikutinya dengan kamera, yang sepertinya merupakan bagian dari syuting video musik baru Big Bang.


Image source: Twitter

Meski sempat menutupi wajahnya dengan kacamata hitam dan masker, namun netizen langsung menyadari bahwa pria dengan outfit unik di subway adalah G-Dragon. Tak diketahui apakah member Big Bang lainnya juga naik subway, namun cukup mengejutkan idola K-Pop papan atas sekelas Big Bang ternyata juga senang naik transportasi umum.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)