SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampanye Perlindungan Hewan, Pamela Anderson Rela Pose ‘Telanjang’!

Selasa, 19 Mei 2015 19:09 by Dits | 2863 hits
Kampanye Perlindungan Hewan, Pamela Anderson Rela Pose ‘Telanjang’!
Image source: pagesix.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosok Pamela Anderson di industri hiburan sudah tidak asing lagi, kepopulerannya dirinya yang dikenal sebagai aktris seksi dimulai sejak ia menjadi model majalah dewasa dan membintangi serial ternama, ‘Baywatch’.

Tak hanya sebagai aktris dan model saja, Pamela juga dikenal sebagai produser dan aktivis. Baru – baru ini ia pun terlibat dalam sebuah kampanye perlindungan hewan.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, bersama People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) , sebuah organisasi Internasional yang melindungi dan membela hak - hak hewan, Pamela Anderson rela berpose telanjang, wanita berusia 47 tahun tersebut didapuk untuk tampil di poster terbaru PETA. 

Dalam poster tersebut Pamela Anderson terlihat telanjang dengan balutan handuk kecil yang menutupi dadanya. Mantan bintang 'Baywatch' tersebut meniru pose Janet Leigh dalam sebuah adegan film klasik Alfred Hitchcock tahun 1960 silam bertajuk 'Psycho'.


Image source: aceshowbiz.com

Kampanye ini dibuat karena terjadinya krisis air yang berkepanjangan di wilayah California akibat penggunaan air yang berlebihan untuk perternakan dan industri daging. Pamela mengajak masyarakat untuk mengurangi mengkonsumsi daging dan air,

Baca juga: Hampir Tak Bisa Dikenali, Pamela Anderson Lakukan Operasi Plastik?

"Peternakan daging dan produk susu menghabiskan setengah dari persediaan air negara” pesan dalam poster tersebut. “Buatlah perubahan untuk menjaga lingkungan hidup, tak hanya dengan mengurangi waktu mandi. Cobalah untuk mengkonsumsi sayur," kata Pamela Anderson.

“Sungai-sungai tersedot, tidak hanya untuk hewan, tetapi juga untuk tanaman yang tumbuh untuk menjadi makan hewan di peternakan, Memproduksi setengah kg daging sapi menggunakan air sama dengan menghabiskan sekitar enam bulan air di kamar mandi.” Kata Pamela.

Poster dengan nuansa foto hitam dan putih ini difoto oleh David LaChapelle khusus untuk kampanye PETA. "Memproduksi 1 pound (setara dengan 0,5 kg) daging sama dengan menggunakannya air untuk mandi selama enam bulan," ungkap Pamela Anderson. 

Pernyataan Pamela sejalan dengan laporan Pusat Ilmu Pengetahuan Kepentingan Umum. Organisasi mengklaim bahwa 55 persen kekeringan pasokan air di California disebabkan oleh peternakan hewan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)