SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Atlet Tampan Asal Thailand yang Ajari Taylor Swift Beladiri di MV Bad Blood!

Rabu, 20 Mei 2015 16:10 by syaifan | 4172 hits
Ini Atlet Tampan Asal Thailand yang Ajari Taylor Swift Beladiri di MV Bad Blood!
Image source: YouTube.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift baru saja berhasil membuat banyak orang berdecak kagum lewat video musik terbarunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Di video musik tersebut, Swift terlihat berakting layaknya seorang aktris di film laga yang membasmi sekelompok penjahat.

Belakangan diketahui, untuk bisa memerankan karakter yang dapat melakukan berbagai macam gerakan beladiri tersebut Swift sampai perlu berguru kepada seorang atlet taekwondo tampan asal Thailand yang bernama Don Thai Theerathada.

Sutradara Joseph Kahn membeberkan hal ini kepada publik tak lama setelah  video musik tersebut rilis. Kahn mengucapkan terima kasih kepada Don Thai yang telah melatih Swift bersama krunya di sebuah klub beladiri bernama 87 Eleven.


Atlet dan Aktor Don Thai. (twitter.com/don_thai)

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Terima kasih kepada Don Thai dan timnya dari klub beladiri 87 Eleven. Untuk video musik ini, mereka melatih Taylor Swift selama berhari-hari agar bisa menghasilkan gerakan beladiri yang sangat spektakuler,” kata Joseph Kahn lewat Twitter-nya.

Selain pernah menjadi atlet taekwondo nasional Thailand, Don Thai juga mulai merambah ke dunia akting khususnya berperan sebagai stunt man sejak tahun 1993 dan mendapatkan peran utama di sebuah film laga pada tahun 1998. Ia pun kemudian sukses merambah Hollywood dengan bergabung di beberapa film besar seperti trilogi ‘Pirates of Carribean’, ‘The Expendables’ hingga ‘The Wolverine’.

Waah.. pantas akting beladiri Taylor Swift terlihat sangat keren di video musik ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)