home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Big Bang, 'Happy Together 3' akan Tayang dengan Durasi Lebih Lama!

Rabu, 20 Mei 2015 12:17 by citra09 | 2944 hits
Kehadiran Big Bang, 'Happy Together 3' akan Tayang dengan Durasi Lebih Lama!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran Big Bang dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya sebagai bintang tamu di program variety show KBS, ‘Happy Together’ disambut antusias oleh para fans dan juga penonton. Oleh karena itu, akan banyak hal spesial yang akan dihadirkan, termasuk durasi tayangnya.

Dilaporkan Soompi, berdasarkan pihak KBS, program ‘Happy Together’ yang akan kehadiran lima member Big Bang ini siap tayang pada 21 Mei besok, dengan durasi waktu yang lebih lama dari biasanya, yaitu sekitar 100 menit!

Dengan demikian, tanpa bintang tamu lain, episode 21 Mei program ini akan benar-benar menjadi episode spesial Big Bang. Kelima member Big Bang, yaitu G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri pun dikabarkan akan memamerkan aksi kocak mereka dalam program ini.


Image source: Soompi

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tak hanya itu, grup pelantun ‘Loser’ ini juga akan tampil dengan kostum sauna khas ‘Happy Together’ yang telah dimodifikasi sehingga tampak unik, serta jubah yang sengaja dibuat dengan tulisan album baru Big Bang, yaitu ‘MADE’.

Sebelumnya, KBS juga telah merilis cuplikan foto-foto, mulai dari kekonyolan member Big Bang dengan para MC, seperti Park Myung Soo dan Yoo Jae Suk, hingga saat Big Bang menunjukkan resepnya di dapur.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)